Cara Download Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat) Terbaru
link: Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat) Terbaru dan Terlengkap 2017

Fitur Baru yang Terdapat Pada Android N NougatTanggal Released

Android 7.0 N atau Nougat ini pertama released masih pada versi beta pada tanggal 9 Maret 2016. Versi final dari android N juga akan diperkirakan realeased pada kurtal ke-3 dari 2016 yaitu sekitar bulan Juli - September. Disini mimin juga akan membahas beberapa fitur baru yang dimiliki android N dibanding dengan versi android sebelumnya, diantaranya :

Split Screen Multi-Window

Fitur Baru yang Terdapat Pada Android N Nougat

Yup pada android N terdapat fitur multi screen window dimana para user dapat membagi layar menjad 2 dalam menjalankan 2 aplikasi. Tetapi pada multi screen window ini kalian tidak dapat menjalankan keduanya karena hanya salah satunya sajalah yang aktif dan satunya lagi dalam kondisionPause saja (tidak di onStop) seperti kalian tetap dapat membalas SMS di bagian layar sebelah kanan dan pada layar sebelah kiri video yang kalian tonton masih tetap berjalan. Fitur ini tentunya tidak mengubah android activity lifecycle

Bagi kalian para developer android tentu kalian sangat familiar dengan android activity lifecycler seperti onPause, onStop, onResume, onRestart, onDestroy, Dll.

Android TV Pictur-in-Picture

Fitur Baru yang Terdapat Pada Android N Nougat

Untuk para pengguna android TV, pada android N kini aplikasi kalian dapat berjalan dalam bentuk miniature di atas semua macam aplikasi seperti halnya dengan aplikasi youtube yang bisa meminimize video dan kalian tetap dapat mencari video lain.

Design Baru Dari Notification Bar

Fitur Baru yang Terdapat Pada Android N Nougat
Yup perubahan yang paling sangat terlihat pada android N ini terdapat pada bagian bar notifikasinya. Android N memberikan design yang sangat berbeda dan berkesan simple dengan typhography dan warna yang pas dan enak untuk dipandang mata.

Direct Reply

Fitur Baru yang Terdapat Pada Android N Nougat
Pada android N juga terdapat fitur direct reply dimana kalian dapat membalas pesan yang kalian dapat secara langsung melalui bar notifikasi. Fitur ini sangat berguna untuk para user yang sedang terburu-buru

Itulah beberapa fitur baru yang terdapat pada Android N. Terdapat juga beberapa fitur yang diperbaharui dari android Marshmallow pada android Nougat seperti doze yang berfungsi menghemat baterai. Berikut video langsung mengenai fitur baru pada android N dari developer android :

Itulah sedikit Artikel Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat) terbaru dari kami

Semoga artikel Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fitur Terbaru yang Terdapat pada Android N (Nougat)