Cara Download Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel GAME ISO, Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter) Terbaru
link: Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter) Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game PSP Naruto Ultimate Ninja Accel 3 CSO Kompres - Naruto Ulitmate Ninja Accel atau yang biasa dikenal dengan game Narutimate Accel 3 tersebut merupakan salah satu Game PSP Naruto yang banyak di kenal pada kalangan gamers khususnya yang menggunkan Emulator PSP.

Pada ROM Psp Naruto Shippuden Ultimate Accel 3 tersebut merupakan dari pecahan series game naruto yang berbeda dengan Game Naruto ISO lainnya seperti Ninja Heroes dan Naruto Kizuna Drive lainnya karena dari game text bahasa yang di tampilkan hadir dengan bahasa Japan sebagaimana yang mirip dengan Game PS2 Naruto yang sama menggunakan bahasa jepang, begitu pun dengan Game PSP ISO tersebut yang sama halnya menggunakan format bahasa JPN.

Meski tampil dengan Game text JPN game ini tetap banyak dicari dan masih banyak di mainkan oleh sebagian pengguna Emulator PPSSPP untuk android dan juga PC Windows, survey dari beberapa user menyatakan ketika memainkan game Naruto Ultimate Accel 3 CSO HighCompress tersebut memiliki perbedaan dengan versi Naruto lainnya yang pastinya lebih smooth dan lebih ringan serta tidak mudah Lag jika di mainkan dengan Emulator PSP android, selain itu dari ukuran game tersebut terbilang cukup kecil untuk sekelas game naruto dengan tampilan yang HD.

download Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO HighCompress For PPSSPP (Unlock Karakter)

Dari beberapa link game yang tersedia untuk ROM ini sudah terdapat dua file yang tidak bukan adalah file Original dengan ekstensi ISO non Compress selain itu pun untuk yang ingin lebih menghemat penyimpanan memory kita bisa memilih file CSO pada ukuran High Compress yang sudah di kecilkan agar para downloader dapat dengan mudah mendapatkannya.

Untuk tambahan agar melengkapi para pemain atau karakter game naruto sudah di siapkan File Savedata game yang mana sudah full Unlock Karakter Naruto sehingga kalian tidak perlu bersusah payah lagi dalam membuka dan mendapatkan karakter pada game narutimate ninja accel 3 cso ukuran kecil tersebut.

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO PSP Gameplay :

download game Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO HighCompress For PPSSPP android

 Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO

game Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO

 Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 CSO

Game Informasi:
  • Naruto Shippuden Naruto Ultimate Ninja Accel 3
  • For PSP and Emulator PPSSPP
  • File Type ISO CSO / RAR
  • Genre Fighting, Battle
  • Offline
  • Language JPN
  • Size 614MB ISO
  • Size 321MB CSO High Compress
  • Publisher By Bandai Namco
Cara Instal Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO HighCompress For PPSSPP :
  • Download file Game ISO/CSO dibawah beserta File Savedata game yang sudah full unlock Karakter jika perlu.
  • Jika File Game Masih RAR/ZIP anda bisa ekstrak file terlebih dahulu dengan Apk Zarchive yang bisa anda dapatkan pada Playstore. Namun jika sudah file ISO/CSO tidak perlu di ekstrak.
  • Jika game sudah di ekstrak anda bisa pindahkan ke Memory anda.
  • Untuk file Savedata game anda ekstrak juga dan jika sudah pindahkan file folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/Taruhdisini

Link Download Naruto Shippuden Narutimate Ninja Accel 3 ISO Compress:



File Savedata

Savedata Narutimate Accel 3(Unlock Charakter)

Itulah sedikit Artikel Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter) terbaru dari kami

Semoga artikel Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO/CSO HighCompress PPSSPP (Unlock Karakter)