Cara Download Pengertian Kamera SLR & DSLR Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Pengertian Kamera SLR & DSLR Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pengertian Kamera SLR & DSLR, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Knowledge, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pengertian Kamera SLR & DSLR Terbaru
link: Pengertian Kamera SLR & DSLR

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pengertian Kamera SLR & DSLR Terbaru dan Terlengkap 2017

Selamat sore sobat sofyan semua, kali ini saya akan share info mengenai Pengertian Kamera SLR & DSLR, yang dimana artikel kali ini bukan lagi artikel tentang bbm mod atau aplikasi yang lainnya, namun yang kali ini saya share ini merupakan sebuah pengetahuan tentang Pengertian Kamera SLR & DSLR, artikel yang saya share kali ini merupakan tugas mingguan dari pelajaran tentang Pengenalan Gadget yang saya ikuti setiap hari rabu di Pikmi Cleds Jember kampus tempat saya kuliah, Oke langsung saja untuk pembahasannya ialah sebagai berikut :
  • Sejarah Tentang Kamera SLR & DSLR
  • Jenis Kamera SLR & DSLR
  • Kelebihan dan Kekurangan Kamera SLR & DSLR
Sejarah Kamera SLR & DSLR
  • Kamera SLR pertama sudah muncul pada abad ke-18, jauh sebelum fotografi ditemukan. Kamera ini berbentuk kotak besar dengan sebuah lubang kecil di bagian depan dan sebuah focus screen di bagian atas. Ditutupi dengan sebuah kain hitam, sang “fotografer” kemudian melihat gambar hitam yang ditangkap oleh lensa berlubang. Lalu, gambar dituangkan ke dalam kerta dengan pensil. Dengan lensa tersebut, gambar akan tampak horizontal di depannya. Setelah penemuan fotografi pada tahun 1825, Thomas Sutton kemudian membuat kamera foto SLR pertama pada tahun 1861. Gambar yang ditangkap sudah berdiri tegak dan focus screen tidak perlu lagi diganti de­ngan pelat foto karena lensa dapat dibuka-lipat.
  • Kamera DSLR -  Pada 1951 orang lebih mengenal VTR sebagai perekam gambar televisi yang paling modern. Dari teknologi inilah produsen mulai mengembangkan teknologi digital dengan cara mengkonversi informasi yang direkam VTR menjadi teknologi digital dan menggunakan tape magnetis sebagai alat penyimpan informasinya, Tahun 1981, produsen SONY memperkenalkan sebuah terobosan baru yaitu kamera elektronik yang menjadi pioneer perkembangan kamera digital.Sebuah kamera dengan merk Mavica yang dijual bebas ini menyimpan infomasi gambar pada sebuah mini disc yang bisa diputar pada alat video reader dan monitor. 
Jenis Kamera SLR & DSLR
  • SLR kamera lensa tunggal yang bahasa inggris nya Single-lens reflex adalah kamera yang menggunakan sistem jajaran lensa jalur tunggal untuk melewatkan berkas cahaya menuju ke dua tempat, yaitu Focal Plane dan Viewfinder, sehingga memungkinkan fotografer untuk dapat melihat objek melalui kamera yang sama persis seperti hasil fotonya. Hal ini berbeda dengan kamera non-SLR, dimana pandangan yang terlihat di viewfinder bisa jadi berbeda dengan apa yang ditangkap di film, karena kamera jenis ini menggunakan jajaran lensa ganda, 1 untuk melewatkan berkas cahaya ke Viewfinder, dan jajaran lensa yang lain untuk melewatkan berkas cahaya ke Focal Plane.
  • DSLR (Digital Single Lens Reflex) kamera ialah kamera digital yang menggunakan sistem cermin otomatis dan pentaprisma atau pentamirror untuk meneruskan cahaya dari lensa menuju ke viewfinder. Kamera DSLR memiliki keunggulan dalam hal ukuran sensornya yang jauh lebih besar dibanding kamera digital biasa. Hal ini kamera ukuran sensor dibuat menyamai ukuran film analog 35mm atau yang dikenal dengan sebutan full frame (36 x 24mm). Sensor yang besar artinya setiap pikselnya memiliki ukuran yang lebih besar, sehingga kemampuan dalam menangkap cahaya lebih baik. Maka itu kamera DSLR memiliki kemampuan ISO tinggi yang baik dimana pada ISO tinggi pun noisenya masih terjaga dengan baik.
Kelebihan Dan Kekurangan Kamera SLR & DSLR
Kelebihan DSLR

  • Lebih Fleksibilitas
  • Kualitas Gambar Lebih baik
  • Kinerja yang lebih baik
  • Gampang upgradable
Kelebihan SLR
  • Desain menawan dan unik
  • Kokoh, kuat dan tahan lama
  • Diafragma besar dan panjang fokal berfariasi
  • Bisa terpasang pada semua jenis body
Mungkin itu saja dari saya mengenai Pengertian Kamera SLR & DSLR, dan terima kasih atas kunjungan anda, bagi yang suka bbm mod silahkan kunjungi Kumpulan BBM Mod Terbaru 2016 dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Pengertian Kamera SLR & DSLR terbaru dari kami

Semoga artikel Pengertian Kamera SLR & DSLR yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pengertian Kamera SLR & DSLR