Cara Download Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk Terbaru
link: Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK

Free Download Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk: Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah  aplikasi android terbaru yang bernama Yahoo Aviate Launcher. Aplikasi ini menawarkan tampilan yang lebih pintar. Aviate Launcher akan secara otomatis mengkategorikan aplikasi yang ada di ponsel Android anda, dan mengatur tampilan secara sederhana serta dinamis sesuai dengan kondisi anda sehingga menampilkan informasi yang paling anda butuhkan pada momen yang penting.

Features:

  • Simple, beautiful navigation — Clutter-free, easy-to-navigate screens make every interaction faster and more efficient.
  • Smart Stream — An intelligent stream of useful cards to the left of your homescreen: battery saver, upcoming events, sports scores, nearby attractions and so much more!
  • Organized — Apps get organized by function; you decide which ones you see.
  • Gorgeous — Choose from hundreds of unique wallpapers to make your phone a fashion statement.
  • Favorite People — Swipe up instead of digging through your contacts.
  • Better everyday — Your homescreen will look and feel very different, but stick with the launcher for a few days and Aviate will feel like home in no time.
  • Search — Convenient search box allows you to quickly search the web, contacts, and your apps - or jump directly to a specific set of cards.
  • Never Miss a Thing — Log in to see package notifications, bill pay reminders, and more personalized information.

Screenshot:

Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK
Yahoo Aviate Launcher v3.1.1 APK

What's New :

  1. 🔍 Improved search experience
  2. ⚡ Improved performance
  3. 🔧 Minor bug fixes.

Link Download:

Itulah sedikit Artikel Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Yahoo Aviate Launcher 3.2.6.5 Apk