Cara Download 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel baterai, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai Terbaru
link: 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai Terbaru dan Terlengkap 2017

3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai - Selain kapasitas baterai yang kecil ternyata ada beberpa penyebab lain yang bisa menghabiskan baterai cukup cepat dan hal ini sangat sederhana namun banyak yang kurang menyadarinya.  Memang jika anda kehabisan baterai rasanya sangat menjengkelkan karena waktu anda akan menggunakan smartphone tergangu dan kalian harus mengecas terlebih dahulu smartphone anda.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai tersebut. Fitur-fitur ini sudah biasa kalian gunakan sehari-hari namun tanpa kalian sadari hal ini yang bakal mengurasi baterai kalian. Langsung saja kalian simak informasinya dibawah ini.

1. Auto Brightness

3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai

3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai yang pertama adalah Auto-Brightness. Fitur ini berguna untuk mengatur pencahayaan pada layar smartphone anda agar bisa melihat lebih terang dan juga yang mengatur buat gelap karena membuat mata tidak nyaman. Nah bagi kalian yang mengeset atau mengatur cahaya full terang hal inilah yang membuat penyebab baterai jadi cepat terkuras. Oleh karena itu aturlah pencahayaan yang tidak begitu terang atau standar atau juga anda bisa mengatur sesekali saja kapan mau di buat terang atau cukup ditengah-tengah saja mengaturnya.

2. Screen Timeout

3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai

3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai yang kedua adalah fitur Screen Timout. Fitur ini bisa kalian atur di bagian menu settings. Fungsi dari fitur ini adalah untuk menidurkan layar dalam waktu yang tertentu. Fitur ini juga dianggap bisa menghabiskan baterai secara tidak langsung sebab fitur ini membutuhkan sebuah timer untuk menghitung waktu yang telah ditentukan.

3. Widget dan Background Apps

3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai

3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai yang selanjutnya adalah fitur widget dan Background Apps. Yang dimaksud dengan Bakcground Apps disini adalah dimana aplikasi yang tidak digunakan tetapi tetap berjalan dibelakang layar. Selain itu widget yang banyak dipasang juga akan mengahabiskan baterai dengan cepat. Untuk mengatasi hal ini kalian tutup dengan benar aplikasi yang tidak digunakan atau gunakan aplikasi Greenify yang berfungsi untuk memaktikan aplikasi yang tidak anda butuhkan lagi.

Nah sob itulah 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai yang telah kami jelaskan. Semoga informasi ini bermafaat ya sob. Memang masih banyak penyebab baterai cepat terkuras namun dari hal yang sederhana ini dulu harus kalian ketahui dan anda juga harus menyadari jika memang ada hal-hal yang tidak kita sadari mengapa baterai kita cepat habis.

Itulah sedikit Artikel 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 3 Fitur Smartphone Habiskan Baterai