Cara Download 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel baterai, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop Terbaru
link: 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop Terbaru dan Terlengkap 2017

5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop
5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop -  Tanpa baterai apalah artinya sebuah smartphone. Jika baterai cepat habis atau sudah ngedrop tentu kepuasan anda dalam menggunakan smartphone akan tergangu. Lagi asyik menggunakan smartphone dengan waktu yang sebentar tiba-tiba baterai sudah habis, bikin kesal kan?

Mengapa baterai cepat habis dan ngedrop padahal usia baterai masih baru. Ya sebenarnya baterai memang memiliki kapasitas sendiri sesuai keluaran pabrik namun setiap baterai baik itu yang kapasitasnya besar atau pun kecil harus diperlakukan dengan baik dalam penggunaannya. Baterai cepat habis atau ngedrop biasanya diakibatkan kebiasaan buruk atau kurangnya pemahaman kita tentang merawat baterai itu sendiri. Nah dibawah ini ada 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop yang harus kalian ketahui dan selanjutnya harus kalian tinggalkan kebiasaan buruk tersebut agar bisa membuat baterai kamu awet alias berumur panjang.

5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop

1. Jangan tunda pengisiaan Baterai saat sudah lowbat

Suatu hal yang menjadi 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop yang pertama adalah kebiasaan kita yang sering menunda mengisi baterai saat sudah lobwat, diantara 15% sisanya. Jadi, jika smartphone sudah memberikan informasi bahwa baterai sudah hampir habis silahkan langsung isi bateraimu jangan kamu tunda apalagi sampai mati karena kehabisan daya karena hal ini bisa membuat usia baterai kamu jadi tidak panjang. Untuk satu kali atau dua kali bisa ditoleransi namun jika keseringan kalian lihat saja dampaknya nanti.

2. Jangan mengecas didalam mobil

Karena kami menyebutkan jangan menunda-nunda untuk mengecas maka anda beranggapan langsung mengecas pakai aliran listrik dari mobil saja. Namun hal ini tidak kami anggap hal yang benar. Sebenarnya voltase pada mobil tida stabil sehingga hal ini bisa menyebabkan baterai smartphone mu cepat ngedrop bahkan rusak. Jadi sebelum melakukan perjalanan jauh usahakan baterai kamu sudah terisi penuh. Untuk menghemat selama perjalanan kalian bisa mengurangi tampilan cahaya atau merubah settingan jaringan ke 2G/EDGE.

3. Matikan smartphone saat sedang melakukan pengisian

5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop yang ketiga adalah saat melakukan pengecasan kalian tidak mematikan smartphone. Sebenarnya dengan cara mematikan smartphone saat mengecas akan membuat baterai lebih awet loh tapi ingat bukan mati karena kehabisan daya seperti bahasan nomor satu tadi ya tetapi yang kami maksudkan adalah hal ini memang kalian yang mematikannya saat baterai masih tersisa dan baru di cas.

4. Jangan menggunakan smartphone saat sedang di cas

5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop yang keempat ini sebenarnya lanjutan dari penyebab di nomor 3. Mengecas smartphone dengan tidak mematikan smartphone saja bisa mengurangi umur baterai apalagi sampai tetap digunakan selama pengisian baterai. Sudah banyak yang membahas hal ini dimana dilarangnya menggunakan smartphone saat mengecas. Selain membuat umur baterai tidak lama ancaman jika terjadi ledakan baterai yang bisa membahayakan kalian.

5. Perhatikan cara pengisian pertama baterai

Nah yang terakhir adalah bagian dari 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop adalah masalah pengisian baterai pertama kali. Saat kamu baru membeli smartphone biasanya baterai harus diisi terlebih dahulu kan?, Nah disinilah usia baterai baru dimulai dan cara awal kalian mengecas menentukan juga usia baterai itu, dan jika kalian tidak menyimak seksama petunjuk dari pemilik konter smartphone atau buku petunjuk, bisa jadi hal ini yang menyebabkan baterai kamu berusia pendek nantinya.

Demikianlah ya sob informasi tentang 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop. Ikuti petunjuk yang telah kami berikan diatas kalau kamu ingin memiliki baterai yang usianya tetap panjang dan tidak mudah ngedrop.

Itulah sedikit Artikel 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Penyebab Baterai Cepat Ngedrop