Cara Download 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru Terbaru
link: 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod MIUI Theme versi Clone Apk Terbaru - Siapa yang tidak kenal dengan themes MIUI besutan dari ponsel Xiaomi yang mungkin sudah pernah di rasakan oleh kalangan pengguna Ponsel Xiaomi dalam merasakan unsur sentuhan yang di miliki oleh ROM tersebut yang pasti terasa sangat Smooth dan indah untuk di pandang dari segi user interfacenya. Tidak hanya beberapa user kalangan Smartphone yang bukan dari Produk Xiaomi Redmi pun masih bisa menggunakan ROM Custom untuk tiap tipe ponselnya yang sudah tersedia untuk berbagai tipe dan merek smartphone.

Jika kita mengenal kata Xiaomi pastinya andapun sekilas mengetahui pada MIUI Theme, Miui theme itu sendiri merupakan Salah satu Color OS Skin Template pada android tersebut yang menjadikan ponsel Xiaomi menjadi Unik dan smooth pastinya berbeda dengan smartphone lainnya karena adanya Color OS Miui.

Agar lebih menyesuaikan Theme OS Color Menjadi MIUI kalian juga dapat memasang dan menikmati Tampilan dengan MIUI Style yang di terapkan pada Aplikasi BBM MOD For Android, aplikasi BBM Miui Apk Style tersebut sudah di Moddif oleh anak bangsa yang sudah di rilis beberapa bulan yang lalu untuk itu saya akan bagikan untuk para pecinta BBM Android dalam menggantikan Aplikasi BBM dengan Tema Original yang standar base playstore.

Untuk Segi fitur dan fungsi yang terdapat pada BBM Mod MIUI Apk Terbaru pastinya sudah sangat lengkap dan hampir sama dengan Aplikasi Blackberry terbaru lainnya versi 3.0.0.18, namun untuk versi yang saya share disini masih tersedia dengan Versi yang lama diantaranya versi 2.12.0.9 kebawah entah mengapa untuk saat ini BBM Miui tidak mendapat Update versi ke Version yang lebih baru khususnya di BBM 2.13.1.14 atau Pun di BBM 3.0.0.18.

bbm miui apk for android versi terbaru clone bbm2 dual App

Beberapa fitur yang cukup popular dan masih sering digunakan oleh berbagai User yakni dengan Animasi Bunny atau Animasi Kelinci yang dapat di On/off, Fitur Load Font atau ganti Gaya huruf, Block Read Status pada Chat, dan juga fitur Lock Mode yang mampu melakukan tingkatan Privasi agar lebih aman, tidak hanya itu App BBM Mod Miui style ini memiliki versi variant yang beragam misalnya pada Versi Klonning BBM Miui atau biasa disebut dengan BBM2/BBM Clone yang dapat di pasang 2 HP sekaligus dalam satu ponsel.

Tidak hanya itu saja beberapa Themes Skin yang di tampilkan pada Mod Aplikasi Blackberry Android tersebut sudah cukup lengkap dan beragam seperti Tema BBM Dark MIUI Style, Tema Material dan MIUI Smooth yang Putih layaknya tampilan iOS/Iphone BBM. Aplikasi Moddif tersebut sudah Tested dengan baik dan sudah terhindar dari proses Blank hitam ataupun pada proses Force Close sekalipun yang sudah jarang di jumpai meski di pasang untuk androdi Versi Jellybean, Kitkat dan Lollipop dari berbagi ROM Stable maupun China, untuk kelengkapan mengenai Link Download dan tampilan kalian dapat memlih pada link dibawah ini.

Pages: 1 2 3 4 5 6

Itulah sedikit Artikel 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Aplikasi BBM Mod Tema MIUI Style Apk Versi Update Terbaru