Cara Download AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel BBM V3.0.0.18, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE) Terbaru
link: AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE) Terbaru dan Terlengkap 2017

Free Download AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE). Hi sobat, apakabar kali ini kami kembali lagi untuk saling berbagi informasi tentang BBM Mod terbaru. Seperti yang telah kita ketahui Aplikasi BBM Merupakan salah satu dari jutaan aplikasi Smartphone yang paling populer dan banyak digemari saat ini, tidak hanya dari kalangan anak remaja namun para orang tua sampai pebisnispun juga tidak luput dengan aplikasi BBM ini, mengapa sih mereka sangat menggemari aplikasi BBM ini? kebanyakan dari mereka menyukai aplikasi BBM ini karena fungsi dari aplikasi tersebut yang mudah digunakan dan dapat memperlancar komunikasi antar sesama pengguna BBM. Aplikasi nya yang ringan dan mudah diakses membuat banyak sekali masyarakat menginstall dan menggunakan aplikasi BlackBarry Messanger ini. Numun karena tampilan BBM yang biasa mereka gunakan begitu-begitu saja hanya berupa tema Putih Biru jadi sebagian dari mereka ingin mencari refrensi lain yang dapat mengubah tampilan BBM yang mereka gunakan dengan Tema yang mereka inginkan. Seperti halnya BBM dengan tema Naruto Sipudden, BBM dengan tema Whatsapps, BBM Instagram, BBM Iphone, BBM Doraemon dan BBM Transparan. Hingga akhiranya mulaibanyak para modder BBM Mod memodifikasi tampilan BBM Official dengan BBM apk yang memiliki tema unik, menarik, keren dan pastinya tidak membosankan. Salah satunya BBM Mod yang kami share kali ini. 

AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE) merupakan topik yang akan kami bahas kali ini BBM yang merupakan hasil karya dari modder Azhar Rivaldi ini merupakan BBM Mod terbaru yang di update pada tanggal 26 Agustus 2016. yang menarik dari BBM Mod ini karena tampilannya yang tradisional, elegan dan kerna pastinya. dengan warna brown and Dark yang elegan membuat BBM Mod ini pas untuk dijadikan Tema pada BBM Mod anda. Berikut ini tampilan AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE).

TAMPILAN AKSARA BBM 

http://downloader-apk-generator.blogspot.com/2016/10/downloader.html### 
http://downloader-apk-generator.blogspot.com/2016/10/downloader.html###

http://downloader-apk-generator.blogspot.com/2016/10/downloader.html###

FITUR BBM AKSARA V3.0.0.18 APK

Ganti Gaya Gelembung Obrolan
Tampilan baru di Menu Profil dan Slide
Sedikit perubahan di Menu Obrolan
Full Display Pic
Block Read Status
Top/Bottom Tab Bar
Hide/Show Sponsored Content
Lock Mode

CREDITS :

Trangga Ken
Dhian Rusdhiana
Rahman Ramsi
Yoyocx S Praditya Putra
Darwandi
Andi Abdi Hadi
Annas Aqsha Putra
Etc

DOWNLOAD BBM AKSARA V3.0.0.18 APK

Mod By. Azhar Rivaldi

Itulah sedikit Artikel AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE) terbaru dari kami

Semoga artikel AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca AKSARA BBM v3.0.0.18 (NOT CLONE)