Cara Download Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel v3.0.0.18, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru Terbaru
link: Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 - Halo semua berjumpa lagi dengan artikel terbaru seputar bbm modifikasi lainnya yang terntunya sudah masuk versi terbaru. Blog multiapk akan membagikan bbm mod buatan agan Arz ini untuk pecinta bbm mod android. Nah, apa saja fitur dan bagaimana tampilan dari bbm modifikasi originally mix max? Lets check it out.

Aplikasi bbm mod originally mix max merupakan hasil modding dari agan Arz yang dimana didalamnya tambahkan fitur-fitur baru serta tampilan fresh serta icon-icon yang lebih iconic. Dari tampilan pertama background hampir sama dengan originalnya hanya saja warnanya agak sedikit lebih gelap dengan menu yang letaknya dibawah bukan diatas. Bukan hanya itu saja, tulisan font dari bbm juga dapat kita ganti di menu settings sesuai selera, icon-iconnnya juga tidak kalah menarik.

Segi fitur sendiri banyak sekali kelebihan yang ditambahkan misalnya saja seperti change 5 style avatar, connected text, change language dan masih banyak lagi, semua itu dapat dilihat pada list fitur dibawah ini. Tanpa berlama-lama bagi yang tertarik bisa langsung untuk unduh bbm mod originally mix max modder Arz.

List fitur bbm originally mix max:
Change 5 Style Avatar
Connected Text
Change Language
BlockRead Status
Lock Mode
Post Image to FB
Ticks Icon
Switch to Full/Crop DP
 Backup/Restore Chat
Top/Bottom Fragment
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads
NOT CLONE

Tampilan bbm originally mix max:
Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru

Download BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru:
App BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 (drive) 
BBM Mod Originally Mix Max Theme Versi 3.0.0.18 (zippyshare)
Akhirnya sampai juga diakhhir artikel, semoga apa yang diberikan admin bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi BBM Mod Originally Mix Max Versi 3.0.0.18 Terbaru