Cara Download Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tools, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru Terbaru
link: Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download dan Cara Menggunakan Battery Go 1.2.1 Apk Versi Terbaru - Jika ingin memainkan permainan Pokemon Go dan berjalan cukup lama tentu terkadang yang menjadi kendala adalah battery HP android yang memang sangat boros, tapi hal tersebut nampaknya sudah mulai teratasi dengan aplikasi yang dihadirkan oleh Battery Go Dev Team dengan nama aplikasi Battery Go. Aplikasi ini bisa membuat Pokemon Go tetap berjalan walau dengan keadaan Android yang terkunci atau Mati Dan tentu membuat Battery irit ketika Bermain pokemon Go.

Cara Menggunakan Battery Go 1.2.1 Apk Versi Terbaru

Nah Semakin Berkembangnya aplikasi pokemon Go yang sedang populer di kalangan masyarakat Membuat para pengembang membuat sebuah aplikasi untuk mendukung Games tersebut Agar bekerja lebih sempurna dan juga tidak mempunyai kekurangan, misalnya ketika kita sedang memainkan Game Pokemon Go tentu Kita harus terus menghidupkan Smartphone kita agar game tersebut tetap berjalan, dengan keadaan itulah battery Anda penggunaannya bisa bertambah dan menjadi boros.

Aplikasi Battery Go ini Dapat membuat Game Pokemon Go tetap berjalan walaupun Android Anda dalam posisi terkunci dan layar sedang mati. Selain dapat mengirit battery aplikasi ini juga berguna saat kita sedang menetaskan telur yang perlu terus menghidupkan game Pokemon Go.

Aplikasi Informasi :
Name Battery Go
Versi 1.2.1
For Platform Android 4.4+
File type APK
Rilis 24 Jully 2016
Size 1.3MB
By Battery Go Dev team

Link Download Battery Go Versi 1.2.1
Battery Go Apk v1.2.1 Terbaru | Playstore

Screenshots

Cara Install Dan penggunaan Battery Go
  • Peluncuran Baterai GO dan ikon akan ditambahkan ke bar pemberitahuan Anda.
  • Beralih kembali ke Pokemon GO.
  • Tekan ikon di bar pemberitahuan dan telepon Anda akan redup untuk pengaturan yang paling gelap dan layar sentuh akan mengunci.
  • Bila Anda ingin kembali ke Pokemon GO, ketuk layar untuk menampilkan kunci pola dan membuka kunci layar.

Catatan :
  • Jangan menekan tombol power ponsel Anda setelah mengunci Pokemon GO seperti yang akan menyebabkan layar Anda untuk sepenuhnya mematikan dan untuk Pokemon GO untuk berhenti.
  • Terdapat pilihan kunci dan membuka.

Itulah sedikit Artikel Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Battery Go 1.2.1 Apk Terbaru