Cara Download BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk Terbaru
link: BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Free Download BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk terbaru 2016. Selamat pagi para sobat setia bbm45.blogspot.com, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD terbaru hasil modifikasi modder : Om Trangga Ken yang berjudul BBM MOD Persela v3.0.0.18 Apk.

Persela adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Lamongan, Jawa Timur yang telah bergabung ke Liga Super Indonesia sejak 2011 hingga saat ini. Persela yang setiap tahunnya selalu melahirkan bakat-bakat berkualitas seperti Samsul Arif, Zaenal Arifin, Fandi eko Utomo yang menyita perhatian publik. Klub sepak bola yang memiliki julukan Laskar Joko Tingkir ini mampu menyihir para fans diseluruh tanah air karena asal mula yang hadir dari kota asal Lamongan yang identik dengan ikan Lele tersebut dan beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Persela ini. Sehingga muncullah permintaan kepada sang mastah untuk menghadirkan BBM MOD dengan bertemakan Persela

Tampilan dengan tema Persela yang memiliki warna dari simbol persela itu sendiri yang identik dengan warna biru dan kuning merupakan kombinasi yang begitu sempurna hingga BBM MOD Persela itu sendiri tampak simple dan masih dalam level elegan. Karena tampilan yang tidak terlalu mencolok sehingga membuat tampilan BBM MOD satu ini terlihat begitu sederhana namun bergengsi.

Fitur yang ada dalam BBM MOD Persela tidak jauh berbeda dari BBM MOD lainnya karena masih menggunakan base yang sama yaitu bbm official v3.0.0.18 yang telah mengalami modifikasi dengan beberapa fitur tambahan seperti Fitur Lock Mode yang bertujuan untuk memberikan perlindungan terhadap privasi dalam akun BBM, serta Fitur Full Display Picture agar sobat dapat menampilkan gambar/foto pada tampilan DP BBM secara Full tanpa proses Crop/pemotongan terlebih dahulu. Masih banyak lagi fitur lainnya yang sobat perlu mencobanya. Hanya dengan mendownload aplikasi BBM Persela di bbm45.blogspot.com secara gratis tanpa biaya apapun.

SCREENSHOT :
BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk
Demikian penjelasan dari penulis mengenai BBM MOD Persela, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog bbm45.blogspot.com ini. Jangan lupa tunggu update artikel berikutnya yang lebih keren dan lebih menarik.
LINK DOWNLOAD

Itulah sedikit Artikel BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM MOD Persela V3.0.0.18 Apk