Cara Download Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Pokemon GO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go Terbaru
link: Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go Terbaru dan Terlengkap 2017

Bagaimana Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again saat login di Pokemon Go? Jika pada saat kamu memiliki masalah login di game pokemon go dan mendapati pesan seperti Unable to Authenticate Please Try Again, maka bisa dipastikan akunmu kena banned permanen. Dikarenakan akun terdeteksi menggunakan program ilegal atau cheat. Apakah bisa dikembalikan? Saya sendiri masih belum bisa memastikannya apakah bisa dikembalikan lagi atau tidak.
Unable to Authenticate Please Try Again

Namun jangan khawatir kamu masih tetap bisa berusaha mendapatkan akun Pokemon Go milikmu kembali dengan cara request lepas banned kepada Niantic. Bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Langkah pertama silahkan buka halaman Request Bann Appeal dengan klik tombol dibawah.
Masukan email yang terindikasi banned
Masukan Nickname Pokemon Go milikmu.
Isi surat permohonan untuk melepas banned pada Niantic. Untuk Additional info/Reason for your reques bisa copy paste kata-kata dibawah atau jika kamu paham bahasa Inggris silahkan isi sesuai kata-katamu sendiri.
Dear Niantic, I just need back my pokemon go account. I don't understand why my account always get "Unable to Authenticate Please Try Again". My device is pretty safe and havn't get any trouble, but when I open Pokemon Go always get that notification.
Please help me what should I do to play Pokemon Go. Can I have my account back?
Untuk attachment biarkan saja kosong. Kemudian verifikasi dan jika sudah terisi semua langsung klik Submit. Tunggu beberapa hari dan semoga akun Pokemon Go-mu bisa segera lepas dari banned dan bisa dimainkan kembali.

Atau kalau memang benar-benar tidak bisa, maka dengan sangat terpaksa kamu harus rela kehilangan akunmu dan membuat ID Pokemon go yang baru.

Ingat jika kamu ingin akun Pokemon Go-mu awet, jangan sekali-kali menggunakan cheat karena Niantic tidak segan-segan menghapus data milikmu dari server, walaupun karakter kamu masih dibawah level 10. Oke sekian dulu tips cara mengatasi tidak bisa login Pokemon Go semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi Unable to Authenticate Please Try Again Pokemon Go