Cara Download Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel aplikasi pc, Artikel Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version Terbaru
link: Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version Terbaru dan Terlengkap 2017

PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version

Free Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version Terbaru Agustus 2016 - Update terbaru seputar software pendukung game Pokemon GO APK yang dimana sebelum nya banyak orang menggunakan PokeCrot Terbaru sebagai tools untuk anti softban pada permainan dan cheat dalam bermain game Pokemon GO Apk, dengan adanya PokeFarmer ini teman semua bisa dengan mudah mendapatkan pokemon tanpa harus berjalan naik turun untuk mendapatkannya dan juga akan lebih mudah dalam penguncian pokemon supaya tidak bisa kabur lagi. Untuk versi kali terbaru v1.0.110 yang memiliki format winrar zip file ini memiliki ukuran file sebesar 48mb.


Tools Autorestarter For PokeFarmer BOT Terbaru - Sebelum menggunakan software aplikasi yang satu ini alangkah lebih baiknya teman semua install terlebih dahulu software pendukung lainnya seperti netframe work, microsoft visual C++ baik yang versi 32bit maupun yang 62bit serta seperti java juga di perlukan ni teman jadi saya telah menemukan solusinya untuk sekali install semua utility pendukung jalannya PokeFarmer yaitu All In One Runtimes yang bisa teman semua download di All in One Runtimes v2.3.8 Terbarudengan menggunakan software all in one runtimes ini teman semua tidak perlu susah payah untuk mendownload dan install utility pendukung lainnya. PokeFarmer sendiri merupakan BOT Creator of HonorBuddy yang digunakan sebagai cheat level up pokemon GO yang sudah work atau bekerja 100% berhasil pada windows 7 dan windows 8 pada tanggal 07 Agustus 2016.


BOT PokeFarmer Cracked Terbaru 2016 - Software yang satu ini merupakan software yang baru saja diluncurkan sebagai cheat atau crack dalam bermain game Pokemon GO tapi tidak banyak masih orang yang mengetahui tentang software aplikasi yang satu ini dan mungkin kalau sudah banyak yang mengetahui software yang satu ini pasti banyak sekali yang menggunakan aplikasi PokeFarmer BOT For Pokemon GO Apk, review dari teman saya yang menggunakan PokeFarmer.exe ini sangat bagus sekali karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini akan lebih mudah dalam menaikkan level pada pokemon tersebut.

Update Download PokeFarmer v1.0.110 Full Version - Salam bagi para pecinta game Pokemon GO Apk terbaru, pada tanggal 08 Agustus 2016 ini telah hadir update terbaru dari PokeFarmer dengan versi 1.0.110 Full Zip version dengan tampilan yang sangat bagus serta juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat menarik sekali dan sangat membantu dalam permainan game pokemon go apk. Di versi yang terbaru ini memang banyak sekali yang sudah menunggu update terbarunya latest version full dan yang menarik dari aplikasi software PokeFarmer Full ini ialah ukuran dari file nya yang terbilang sangat kecil sekali yaitu hanya berukuran 48mb.

Baca Juga : PokeVision v1.0 Apk Terbaru Gratis

Artikel Terkait PokeFarmer v1.0.86 (Patched) Cracked Version :

Screenshot PokeFarmer v1.0.86 Full Version Gratis :

PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version

Fitur Aplikasi PokeFarmer Latest Version :
  • Set far location in 1 click
  • Pokestops farm
  • Pokemons catch
  • Items farm
  • Breeds Eggs
  • Transfer Pokemons
  • Speed settings (walk\run\bike\car)
  • Break settings
  • View stats of account

Cara Menggunakan PokeFarmer Cracked Version v1.0.110 :

  1. Ekstrak file yang telah kalian download tadi
  2. Jalankan PokeFarmer.exe
  3. Untuk mengatur jalannya bot klik tombol Settings
  4. Pada setting ada beberapa menu diantaranya
    Authentication: dibiarkan saja jangan ada yang diubah
    General: berfungsi untuk mengatur jalannya bot misal speed walking, dan seterusnya
    Catching: untuk mengatur penggunaan PokeBall
    Transfering: untuk mengatur pokemon yang akan di transfer
    Inventory: yang berisikan auto recycle item pokemon, kalian dapat mengaturnya sesuka hati
    Network: untuk mengatur proxy
  5. Jika sudah selesai step di atas tekan OK
  6. Kemudian, untuk mengatur koordinat kalian bisa langsung menekannya dalam map atau memasukan koordinat dan tekan ok
    PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version
  7. Tekan “Start Bot” untuk menjalankan bot dan mengatur akun yang akan dipakai
  8. Selesai!
    PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version
Sumber : Fahrisoft.com
    Mungkin itu saja dari saya mengenai Gratis Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version, terima kasih telah berkunjung ke SOFYANEAGLE2.BLOGSPOT.COM dan bagi yang suka dengan bbm mod terbaru di bulan Agustus 2016 silahkan kunjungi Kumpulan BBM Mod Android Apk Terbaru Agustus 2016 dan untuk software PokeFarmernya silahkan download dibawah ini ya.

    Link Download :

    Itulah sedikit Artikel Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version terbaru dari kami

    Semoga artikel Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Download PokeFarmer v1.0.110 (Patched) Cracked Version