Cara Download Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Cheat Game, Artikel Pokemon GO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016 Terbaru
link: Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017


Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016, Selamat malam teman.. salam sejahtera untuk kita semua, di malam yang indah ini, saya admin masarietech hadir kembali menyapa teman-teman semua, tentunya dengna membawa berbagai informasi seputar dunia Android, mulai dari Android Apps, Game Tips dan Trik hingga yang berhubungan dengan PC dan software.
Nah ngomongin soal Tips Dan Trick, saya punya satu nih.. temen-temen pastinya udah main Pokemon Go kan? kalau yang belum bisa download disini Pokemon Go V0.33.0.
Coba liat udah berapa banyak Pokemon yang temen-temen dapetin, dan apa udah ada Pokemon jenis rare? atau pokemonnya itu itu saja? 
Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah Bot Pokemon yang mana dapat menangkap pokemon-pokemon sesuai keinginan, misal dari awal main emang udah ngincar snorlax.. itu tuh si Pokemon Gendut nan lucu, pastinya nangkap pokemon special ini gak mudah kn.. nah untuk itulah saya akan kasih tips dan triknya.. biar mudah..

Kalau biasanya saya share Bot Pokemon Go itu versi PC, dan emang harus di jalankan di PC, kali ini salah satu developer telah menciptakan inovasi Bot baru untuk bisa kita gunakan di perangkat Android, walaupun tidak seotomatis yang ada di PC, tapi setidaknya kita dapat memilih pokemon mana yang akan kita tambahkan ke Pokestop sebagai koleksi.
Inti dari permainan ini adalah kita harus menentukan letak atau titik koordinat pencarian Pokemon. Jadi temen-temen harus tahu titik koordinat tiap pokemon itu. Nah kalau gak tahu gimana min? makanya stay tune di Masarietech.blogspot.com ya.. biar saya kasih tahu (bukan tempe hehe)

Deskripsi
Pokesniper 1.2 Apk merupakan Aplikasi Bot Pokemon Go yang dirancang khusus bagi pengguna Android, menggunakan aplikasi ini sebagai alternative ketika kita belum memiliki PC, atau mau mencoba hal baru dengan aplikasi APK yang ada di Android.
Cara penggunaannya pun cukup mudah, hanya tinggal menentukan titik koordinat yang ada, lalu hap tangkap semua Pokemon.

Cara Menggunakan PokeSniper 1.2
  • Download dulu aplikasi PokeSniper 1.2 di bawah ini
  • Install aplikasinya seperti saat kita install aplikasi-aplikasi yang lain.
  • Jika sudah terinstall, pilih setting (gambar roda gigi) di pojok kanan atas
  • Tekan tombol on pada Menu Google Login, nah baru deh masukkan Username dan Passwordnya
  • Pada menu Home Coordinat, masukkan lokasi koordinat saat terakhir kita login ke Pokemon Go, namun jika tidak mengetahui, temen-temen bisa install My Location untuk mengetahui titik koordinat terkahir login
  • Setelah selesa, kembali ke menu awal.
  • Pada tampilan awal tertera keterangan di bawah ini.
  • Seperti yang saya bilang tadi guys.. kalo kita udah tahu tiap koordinat pokemon kita tinggal tulis di kolom coordinates dengan nama Pokemon yang sesuai, lalu klik Snipe Those Bitches, dan secara otomatis kita akan dapat Pokemon yang udah di set di Pokesniper.
  • Nah kalau belum tahu, temen-temen bisa klik tombol HUNT COORDINATES untuk menemukan tiap koordinat Pokemon. 
  • Pilih website Pokesniper atau Pokezee (klik salah satu) maka secara otomatis akan membuka browser, lalu akan muncul daftar pokemon serta koordinatnya, pilih dah sesuai keinginan, ada banyak pokemon jenis rare yang bisa temen-temen tambahin.
  • Saya kasih contoh, bila menggunakan Pokesniper maka klik Snipe me (saya pilih Pokemon Grimmer) ditiap pokemon yang di pilih, dan secara otomatis akan kembali ke awal tampilan PokeSniper, setelah itu klik SNIPE THOSE BITCHES!
  • JIka berhasil maka tampilannya akan seperti di bawah ini

  • Diatas menunjukkan bahwa Pokemon Grimer telah berhasil ditangkap dengan keterangan CP: 16 
  • Kalau sudah, coba temen-temen cek di game Pokemon Go nya jika muncul seperti dibawah ini, berarti sukses, dan temen-temen bisa mencoba mencari Pokemon yang lain lagi.


Diatas Cuman Contoh, kalau temen-temen mau Pokemon Legendary juga bisa, tinggal scroll list Pokemon di PokeSniper, lalu ambil titik koordinat Pokemon Legendary seperti Aerodactyl, Snorlax dll, dan lakukan hal yang sama.

Penting:
  • Pastikan temen-temen menyiapkan akun cadangan sebagai uji coba, pasalnya isu yang beredar tentang banned oleh Niantic terkait aplikasi pihak ketiga, sehingga hal ini sebagai antisipasi saja.
  • Pastikan Saat menggunakan PokeSniper, koneksi internet lancar jaya ya.. biar gak ada login failed
  • Dan yang paling penting, jangan lupa makan dulu... biar gak kaget,, apalagi seharian belum makan,, ntar dapat Pokemon Snorlax malah pingsan..hehe 
Kendala Yang Mungkin Akan Terjadi
  • Invalid Coordinate: Artinya temen-temen salah memasukkan titik koordinat awal, pastikan penulisan benar dan tidak ada satu spasi atau tanda baca yang salah atau bahkan double input
  • You Have AdBlock Installed: di perangkat Android temen-temen terdapat Adblock semisal Lucky Patcher, Jika menggunakan Bot ini Adblocknya matikan dulu..
  • No More Pokemon, Try Another Location: Ada dua hal yang menjadi masalah jika menemukan error seperti ini, pertama, bisa jadi saat spawn pokemon yang akan ditangkap sudah habis atau hilang dari lokasi, ganti koordinat dan cari lagi. Kedua akun udah kena softbanned.
Gimana? mudah kan? yuk langsung berburu Pokemon Sekarang juga

Source: fahrisoft.com

Terimakasih telah berkujung di MASARIETECH.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali.

LINK DOWNLOAD

Itulah sedikit Artikel Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download PokeSniper 1.2 APK - Cara Dapetin Pokemon Legendary 100% Work Terbaru 2016