Cara Download Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod) Terbaru
link: Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod) Terbaru dan Terlengkap 2017

Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod)

Free Download Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod): Apa kabar sobat semuanya sekarang ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android yang sangat populer sekali game tersebuah bernama Fallout Shelter Mod Apk + Data. Game ini merupakan sebuah permainan simulasi yang bisa dimainkan diponsel android sobat dan permainan ini sangat sederhana sekali untuk dimainkan dengan membangun serta menciptakan masa depan yang lebih baik dari pada sebelumnya diruang bawah tanah dan mempunyai berbagai kamar modern.

Dengan mengembangkan sebuah permainan dengan mengenali penghuni dan memimpin sebuah kebahagiaan yang ideal dan menonto mereka tumbuh suburh dengan menyediakan berbagai kebutuhan yang ada seperti pakaian, senjata, dan pelatihan untuk meningkatkan sebuah kemampuan yang dimiliki mereka semuanya.

Screenshot:

Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod)
Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod)

List Mod Fallout Shelter :

  • Unlimited Caps
  • Unlimited Food
  • Unlimited Water
  • Unlimited Energy
  • Fast level up
  • And More


What's New:

  1. Overseers are reporting increased happiness and riches for dwellers returning from quests. We’ve added tons more Quests for these adventurous explorers
  2. New Quest Types – introducing weekly and special limited time quests
  3. Bottle & Cappy, Fallout 4’s Nuka-World mascots are here to bring fun and happiness to your vault. Complete their quest and they will begin to visit your vault bearing gifts!
  4. Everyone loves a challenge, so we added new ones
  5. Please don’t tap on the mascots.


Link Download:


Itulah sedikit Artikel Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod) terbaru dari kami

Semoga artikel Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fallout Shelter v1.7.1 Mod Apk + Data (Mega Mod)