Cara Download Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Simulation, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru Terbaru
link: Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

AirFighters Pro Versi 3.0 Android Terbaru - Berjumpa lagi dengan artikel menarik lainnya persembahan blog multiapk dan kali ini admin akan memberikan sebuah rekomendasi untuk semua yang suka dengan game-game seru, permainan ini bernama airfighters. Dari namanya saja sudah diketahui sebagai dan tujuan dalam bermain, ya tanpa lama-lama lagi berikut ini sekilas informasi mengenai game airfighters.

AirFighters Pro Versi 3.0 Android Terbaru

AirFighters Pro 3.0 permainan menarik dan menyenangkan berbasis Simulator penerbangan dengan pesawat canggih untuk platform Android. Dalam permainan ini kalian memiliki kesempatan untuk menemukan buku yang dengan menerbangkan pesawat terkenal seperti F-16 Falcon, F-22 Lightning II RAPTOR dan F35B bersama menikmati pertempuran.

569 Bandara disertakan dalam permainan dengan bermacam landasan pendaratan hingga tampak persis sama seperti contoh nyata. Pesawat yang ada juga masing-masing memiliki karakteristik yang unik. Untuk lebih asiknya langsung saja install game airfighters di android kalian masing-masing.

Jenis-jenis pesawat yang ada didalam permainan:
F/A-18 Super Hornet
F-14 Super Tomcat
Penyusup A-6
F4E Phantom II
MiG - 29K Fulcrum
AV-8B Harrier II
F35B Lightning II
F-16 Falcon
SU-47 BERKUT
F-22 RAPTOR

Tampilan AirFighters:

AirFighters Pro Versi 3.0 Android Terbaru

AirFighters Pro Versi 3.0 Android Terbaru

AirFighters Pro Versi 3.0 Android Terbaru

Informasi game:
Name : AirFighters
Category : Simulation
Last Updated On : August 8, 2016
Size : 90 MB
Version of The Game : 3.0
Developer Firm : RORTOS
File Format : Apk
Requires Android :  2.3.3 and up
Google Play Rating : 4.1 / 5

Download Game Android AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru:
Game AirFighters Pro Versi 3.0 (zippyshare)
AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru (mega)
Sekian informasi kali ini, simak artikel lainnya mungkin bisa menjadi daya tarik untuk kalian semua. Terima kasih sudah mampi dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Itulah sedikit Artikel Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game AirFighters Pro Versi 3.0 Terbaru