Cara Download Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Arcade, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4 Terbaru
link: Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4 Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.11.0 Terbaru - Gun Fu: Stickman 2 adalah permainan yang rilis pada Juli 2015 lalu, dengan cara bermain aksi adu tembak yang mengharuskan untuk membantai habis semua lawan-lawan dengan menggunakan sebuah senjata yang sudah disediakan. Dalam  permainan ini, kamu dapat mencoba berbagai macam senjata seperti shotgun, laser, pistol dan roket serta masih banyak yang lainnya.

Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.11.0

Kamu dapat mengajak dan melawan teman untuk bermain dengan menggunakan mode multiplayer yang ada dalam permainan ini. Serta dapatkan skor yang tertinggi dengan cara membunuh musuh sebanyak-banyaknya dengan menggunakan senjata yang telah disediakan.

Cara Bermain Gun Fu: Stickman 2:
  • Buka Gun Fu: Stickman 2.
  • Ketuk icon Play.
  • Ketuk icon Pemain Tunggal untuk mulai bermain sendiri melawan musuh-musuhmu. Atau pilih icon VS (Multi Pemain) untuk melawan teman.
  • Pilih Senjata yang ingin kamu gunakan dalam pertarungan nanti.(ada Pistol, Bola Cat, Shotgun, Uzi, Lazer, Roket, Ak-47, dan Magnum).
  • Ketuk musuh untuk menembak. Jika kamu menggunakan senjata Pistol,Uzi atau Lazer kamu bisa menembak 2 musuh secara bersamaan dengan mengetuk 2 musuh secara bersamaan.
  • Dalam pertarungan setiap 100 poin yang kamu capai maka kamu akan mendapat 5 koin.
  • Jika tidak segera menembak musuhmu, kamu yang akan tertembak.
  • Jika tembakan meleset 3 kali maka kamu akan selesai.

Screenshot
Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.11.0
Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.11.0

Download Gun Fu: Stickman 2 Apk v1.12.4 Terbaru
Gun Fu: Stickman 2

Itulah sedikit Artikel Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4 terbaru dari kami

Semoga artikel Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Gun Fu: Stickman 2 Mod Apk v1.12.4