Cara Download Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel baterai, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya Terbaru
link: Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya Terbaru dan Terlengkap 2017

Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya
Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya - Mungkin anda sudah mengetahui kan bahwa ada beberapa smartphone dengan baterai yang tidak bisa dilepaskan  dari badan ponsel.  Memang terbilang aneh ya biasanya seseorang bisa melakukan reset atau mematikan smartphone dengan melepas baterai lalu bagaimana dengan jenis baterai ini. Hal inilah yang akan kita ulik lebih dalam.

Memang perkembangan zaman dan kaitannya dengan teknologi terus berubah-ubah ya sob terutama kaitannya dengan baterai smartphone. Kalau dulu seseorang bisa dengan bebas melepas dan memasang baterai namun kali ini hal itu tidak mudah lagi dilakukan diberbagai smartphone keluaran baru. Entah apa tujuannya? mungkin inilah pertanyaan anda, tentu pasti ada Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya yang belum banyak kalian ketahui.

Membahas tentang Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya akan menjadi hal yang menarik. Dengan kami membahas ini setidaknya kalian akan mendapat pengetahuan baru tentang model dan tujuan baterai yang tidak bisa dilepas ini. Intinya desain bodi smartphone akan dijadikan satu biasanya baterai akan disembunyi dibalik bodi agar pengguna tidak melakukan otak-atik terhadap baterai tersebut (nampaknya seram kali ya).

Tetapi jangan berpikir jauh-jauh dulu ya sob, tentu hal ini ada tujuannya terutama segi keamanan dan kepraktisan. Contoh jika kalian ingin mengganti kartu kalian tidak perlu melepas baterai lagi karena dengan desain baterai tidak bisa dilepas tentu vendor telah menematkan slot simcard tidak dibawah baterai lagi seperti smartphone-smartphone sebelumnya.

Nah sebatas ini kalian sudah mengenal baterai non removable itu. Dibawah ini adalah ulasan tentang Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya secara lengkap.


Kelebihan Baterai Non Removable : 

1. Segi Desain smartphone yang menggunakan baterai non removable memiliki desain yang lebih elegan, tipis sehingga elok dipandang dan nyaman dipegang.
2. Biasanya jika smartphone ini terjatuh tidak langsung mati mendadak berbeda dengan smartphone dengan baterai Removable jika terjatuh biasanya casing lepas lalu baterai juga ikut lepas tentu smartphone mati deh.
3. Untuk segi awet tentu pihak vendor tidak sembarangan memasang baterai ini.  Baterai ini telah diuji untuk ketahanannya, selain itu baterai non removable biasanya berkapasitas lebih besar.

Kekurangan Baterain Non Removable 

1. Biasanya orang-orang yang smartphonenya dengan baterai yang bisa dilepas ada yang memiliki baterai cadangan kalau habis bisa ganti lagi tetapi tidak dengan baterai non removable. (Tetapi kalian bisa menggunakan powerbank atau kalian akan merasa cukup irit baterai karena baterai non removable berkapasitas lebih besar)
2. Jika suatu saat memang baterain Non Removable ini rusak tentu kalian harus mencari gantinya melalui gerai asli atau service centernya, karena baterai jenis ini tidak mudah kalian temukan di konter-konter smartphone biasa, ya para penjual enggan untuk menjualnya karena jarang laku ya sob kan baterainya lama rusak.
3. Jika smartphone anda masuk air akan sulit sekali untuk melakukan antisipasi secara cepat seperti smartphone dengan baterai biasa yang mudah dilepas. Intinya smartphone yang masuk air sangat sulit untuk menyala lagi ya sob sebab smartphone yang memilik baterai non removable jadi cepat terjadi konsleting.

Nah sob itulah informasi tentang Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya. Silahkan anda nilai sendiri kelebihan dan kekurangannya tersebut. Dan anda juga bisa mikir-mikir lagi apakah anda ingin membeli smartphone dengan baterai non removable atau tidak.

Itulah sedikit Artikel Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya terbaru dari kami

Semoga artikel Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kelebihan Baterai Non Removable Serta Kekurangannya