Cara Download Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Pokemon GO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon) Terbaru
link: Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon) Terbaru dan Terlengkap 2017

(Sarang Pokemon Indonesia) Dimana Lokasi Terbaik Untuk Menangkap/Berburu Pokemon Go di Indonesia? Jika kamu ingin berburu monster di pokemon go ada banyak sekali lokasi strategis di Indonesia. Dalam hal ini saya memberikan lokasi di Jakarta. Sebagai Ibukota Negara Indonesia, Jakarta memang diistimewakan. Banyak sekali pokemon yang bisa kamu dapatkan di Jakarta, bahkan hampir semua pokemon ada.
lokasi pokemon jakarta
Trik yang saya berikan ini khusus untuk pengguna fake gps dan Nox Apps Player. Baca selengkapnya tentang Trik main Pokemon Go di Komputer/Laptop. Untuk yang main jujur bisa menggunakan pokemon radar baca Cara mencari pokemon secara akurat dengan aplikasi.

Lokasi paling banyak muncul pokemonnnya adalah di Monas (Monumen Nasional Jakarta, koordinat: Lat:-6.175371641294797,Lng:106.8270206451416) hampir semua pokemon ada disana. Mulai dari pokemon ecek-ecek sampai pokemon rare/langka.
Sedikit informasi mengenai sarang Vulpix, kamu bisa mendapatkannya di lokasi Taman Menteng (koordinat: Lat:-6.195936407359816,Lng:106.82942390441895) dan Taman Suropati (koordinat: Lat:-6.199178911515742,Lng:106.8325138092041). Disana adalah lokasi atau sarang Vulpix, sekali muncul bisa sampai 3 ekor. Vulpix ini tergolong dalam Pokemon medium rare yang agak susah didapatkan. Untuk evolusinya bisa berubah menjadi Ninetales yang keren banget.

ninetales
vulpix

Itulah sedikit Artikel Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon) terbaru dari kami

Semoga artikel Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Lokasi Terbaik Menangkap Pokemon Go di Indonesia (Sarang Pokemon)