Cara Download Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Root, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi Terbaru
link: Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi Terbaru dan Terlengkap 2017

Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi
Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi - Sebuah fitur dalam sebuah smartphone memang sangat membantu para pengguna untuk menunjang kehidupan sehari-hari termasuk juga dalam menggunakan smartphone itu sendiri. Namanya saja smartphone tentu didalamnya telah dipasang fitur-fitur canggih.

Nah berbicara tentang fitur, kali ini kami akan membahas tentang bagaimana Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi. Memang fitur Gesture ini akan mempermudah anda dalam menggunakan smartphone dan fitur ini juga dapat digunakan untuk mempercepat langkah atau akses ke aplikasi, intinya fitur ini dianggap jalan pintas bagi seseorang untuk menuju suatu aplikasi di smartphonenya.

Kami membagikan informasi Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi ini tentu untuk kalian yang telah memiliki smartphone namun tidak memiliki fitur tersebut secara bawaan dari pabrikannya dan kalian pun harus melakukan root dulu pada smartphone anda.

Intinya sebelum kami lebih jauh memberikan langkahnya untuk Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi ini memang susah gampang ya, namun kalau anda tidak mencoba tentu kalian tidak tahu hasilnya dan jika gagal kalian harus mengulanginya jangan sampai patah semangat. Yuk langsung saja kalian simak caranya.

Berikut langkah-langkah Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi.

1. Silahkan Root smartphone anda dengan aplikasi root android seperti Xposed Framework Installer atau ElemnetalIX.
2. Selanjutnya silahkan kalian ambil dan install dari google playstore untuk membuat fitur gesture tadi nama aplikasinya adalah Wake Gesture.
3. Nah jika kalian baru pertama memakai aplikasi ini kalian akan diminat akses ke Superuse oleh karena itu pilih "Grant" pada pop up yang muncul. Lalu baru kalian masuk ke Wake Gestures.
4. Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi Wake Gestures selanjutnya adalah anda akan melihat beberapa pilihan dari gesture yang tersedia, silahkan pilih gesture yang akan kalian pakai
5. Langkah akhir silahkan pilih Actions untuk membuat anda memilih bebera opsi tindakan seperti Turn Screen on, Previous track, Next Track dan juga Toggle flashlight selanjutnya pilih Applications yang memungkinkan anda untuk menentukan gerakan gesture menuju ke aplikasi. Dan pilihan terakhir ada Shorcuts yang digunakan untuk masuk kelayanan nama kontak, call, dll.

Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi

Demikianlah cara Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi Wake Gestures sebenarnya masih ada pilihan lain dari aplikasi tersebut yang bisa anda gunakan tinggal anda cari sendiri ya sob. Semoga bermanfaat

Itulah sedikit Artikel Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi terbaru dari kami

Semoga artikel Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Membuat Fitur Gesture Di Android Dengan Aplikasi