Cara Download Membuat Kartu Mastercard secara Gratis Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Membuat Kartu Mastercard secara Gratis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Membuat Kartu Mastercard secara Gratis, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Membuat Kartu Mastercard secara Gratis Terbaru
link: Membuat Kartu Mastercard secara Gratis

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Membuat Kartu Mastercard secara Gratis Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Membuat Kartu MastercardPayoneer merupakan salah satu media transaksi online mirip halnya dengan PayPal ataupun Skrill. Bedanya Payoneer dengan yang lain itu kalian akan mendapatkan kartu berbentuk fisik berupa kartu mastercard seperti halnya kartu kredit. Kalian bisa menggunakan kartu tersebut di merchant mana saja yang support pembayaran dengan mastercard. Kali ini mimin akan memberitahu bagaimana cara membuat kartu mastercard + saldo tambahan $25 secara gratis.

Mengenai Payoneer

Payoneer merupakan solusi bagi kalian yang ingin mempunyai kartu kredit tetapi belum bisa mengajukanya ke bank setempat dikarenakan kalian belum bekerja ataupun berpenghasilan, karena jika ingin membuat kartu kredit kalian harus melampirkan slip gaji kepada pihak bank. Oleh karena itu kalian dapat menggunakan payoneer sebagai solusi pembuatan kartu kredit. Kita sekarang banyak menemukan toko-toko online sudah banyak yang support pembayaran menggunakan mastercard. Atau facebook kredit yang juga bisa dibeli menggunakan mastercard.

Mendaftar Pada Payoneer

Untuk mendapatkan kartu mastercard melalui payoneer kalian harus registrasi terlebih dahulu, kalian harus sudah memiliki KTP karena scan KTP akan dilampirkan pada saat pendaftaran. Jika belum mempunyai KTP, gunakan KTP orang tua atau kakak.
  1. Buka website Payoneer pada link registrasi payoneer.
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman baru dan klik pada tombol "Sign Up & Earn $25".
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
  3. Pilih Prepaid Mastercard dan klik tombol Sign Up.
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
  4. Kalian akan diminta untuk mengisi beberapa data yang diperlukan. Isi data dengan benar sesuai identitas kalian dan KTP yang digunakan
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
  5. Lanjutkan hingga langkah ke-4 dan upload scan KTP kalian dan setelah selesai, klik "Order".
    Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
Sekarang akun kalian sedang di review untuk validasi data. Kalian akan menerima email tentang status yang berlangsung terhadap akun payoneer kalian seperti berikut.
Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
Kalian juga melihat status akun payoneer kalian pada halaman utama saat kalian login. Terdapat juga estimasi datangnya kartu ( biasanya datang lebih cepat ).
Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer
Kartu mastercard kalian akan dikirimkan melalui surat. Setelah menerima surat dari Payoneer kalian akan diminta untuk melakukan aktivasi atau konfirmasi bahwa kartu sudah ada pada penerima. Masukan 16 digit nomor kartu kalian pada kolom aktivasi dan klik "Activate".
Cara Membuat Kartu Mastercard dengan payoneer

Itulah sedikit Artikel Membuat Kartu Mastercard secara Gratis terbaru dari kami

Semoga artikel Membuat Kartu Mastercard secara Gratis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Membuat Kartu Mastercard secara Gratis