Cara Download Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel baterai, Artikel Sistem Operasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow Terbaru
link: Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow
Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow - Permasalahan baterai boros atau mudah habis memang masalah yang tidak bisa dianggap enteng apalagi baterai boros bukan karena kerusakan baterai tetapi karena setelah mengupgrade os Android Marshmallow sehingga membuat para pengguna smartphone androi menjadi binggung.

Mungkin anda sempat mengeluh dalam hati, mengupgrade bukannya bertambah baik tetapi mengapa malah terdapat kekurangan, terutama baterai yang cepat sekali habis padahal dengan pemakaian aktifitas smartphone seperti biasa. Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow sebenarnya cukup mudah anda tinggal ikuti saja tipsnya yang akan kami bagikan dibawah ini.

Sebelum jauh kita membahas cara Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow kalian harus tahu dahulu mengapa hal ini bisa terjadi. Ya menurut analisa dari pakar android hal yang membuat baterai boros setelah mengupgrade os android Marshmallow adalah karena masih terdapat data-data lama pada sistem, sehingga akan membuat kinerja smartphone lebih keras dan kadang terjadi crash lalu membuat penggunaan baterai jadi meningkat. Begitulah kira-kira, kembali lagi yuk ke topik langsung simak caranya.

Cara Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow yang pertama adalah dengan melakukan wipe cache partition.

1. Matikan smartphone anda
2. Setelah dipastikan mati, tekan dan tahan tombol volume up, home dan power secara bersamaan. Tahan beberapa saat sampai android terlihat lalu lepas tombol power namun tetap tekan dan tombol volume up dan home.
3. Terlihat Android system recovery barulah lepaskan kedua tombol tadi
4. Selanjutnya gunakan tombol volume down dan untuk memilih wipe cache partition kemudian tekan tombol power untuk Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow tersebut.
5. Selesai pilih Reboot system menu

Itulah cara pertama Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow. Coba gunakan smartphone kalian seperti biasa, dan jika sudah ada perubahan dengan normalnya penggunaan baterai seperti biasa berarti baterai anda tidak lagi boros, namun jika masih mengalami boros baterai terpaksa anda gunakan cara kedua yaitu dengan factory reset atau reset kembali seperti baru. Berikut ini cara factory reset android Marshmallow namun sebelumnya lakukan bakcup data-data penting anda dulu agar tidak hilang.

Cara factory reset yang pertama adalah Masuk ke menu setting pilih Backup & reset - Reset device - Erase Everything

Cara factory reset yang kedua :

Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow

1. Matikan Smartphone anda
2. Tekan dan tahan tombol volume up, home serta tombol power secara bersama hingga keluar logo android
3. Selanjutnya tekan tombol volume down untuk memiilih wipe data / factory reset dan tekan tombol untuk masuk
4. Pilih menu Yes - delete all user data kembali menggunakan tombol volume dan tekan tombol power kembali
5. Android reboot, tekan tombol power untuk memilih " Reboot system now"
6. Restart dan selesai Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow.

Itulah cara Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow yang bisa kami berikan. Cara ini ampuh untuk mengembalikan lagi penggunaan daya baterai anda seperti semula. Segmoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Baterai Boros Setelah Upgrade Android Marshmallow