Cara Download Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp Terbaru
link: Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp
Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp - Aplikasi chatting yang populer saat ini adalah whatsapp. Whatsapp sendiri banyak digunakan orang-orang terutama bagi kalangan orang-orang kantoran atau untuk bisnis. Ya penggunaan Whatsapp sendiri memang terbilang gampang, baik anak-anak, dewasa maupun orang tua bisa menggunakan aplikasi chatting ini.

Namun dibalik semua itu ternyata ada saja permasalahan yang ditemukan oleh para pengguna aplikasi Whatsapp ini. Jika anda salah satu pengguna aplikasi Whatsapp yang mengalami beberapa masalah saat mau menginstal dan menggunakannya coba ikuti cara Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp dibawah ini.

Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp saat penginstallan.

  • Yang perlu anda perhatikan pertama pastikan Os Android anda sudah berada di versi 2.1 atau yang lebih tinggi. Silahkan cek About phone anda.
  • Jika saat kita menginstall whatsapp bukan dari playstore atau pihak ketiga tentu kalian harus mengaktifkan izin penginstall dengan mengaktifkan Unknown Sources. Untuk mengaktifkannay buka Menu Settings atau Pengaturan pilih Security dan Unknown Sources ( Pengaturan - Keamanan - Sumber Tidak Dikenal)
Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp

Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp saat penggunaan

Aplikasi tidak bisa mengenali kontak, coba cek informasi dibawah ini.
  • Pastikan nomor kontak anda benar
  • Coba update Whatsapp anda ke versi baru
  • Pastikan status kontak "terlihat atau dilihat (visible / viewble)
  • Pastikan semua grup kontak anda (teman, keluarga, kerja, dll) ditetapkan untuk terlihat atau terlihat
Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp tidak bisa terkoneksi

Tentu masalah ini biasanya disebabkan karean jaringan internet anda tidak stabil baik itu melalui wi-fi atau jaringan data. Masalah ini memang sering menyebabkan kita tidak bisa mengirim pesan atau sebaliknya. Untuk mengatasinya coba anda lihat ulasannya dibawah ini.

1. Update Whatsapp anda ke versi baru dahulu (versi yang lama mungkin bisa saja bug)
2. Cek koneksi internet, jika jaringan ditempat anda belum stabil jaringan 3G mungkin anda gunakan saja jaringan 2G yang mungkin lebih stabil. Untuk jaringan 2G untuk chat tetap lancar hanya saja biasanya jika mengirim video atau gambar agak sulit bahkan sering gagal.
3. Coba reset aplikasi whatsapp anda dengan cara Clear Cache
4. Jika masih gagal walau jaringan anda sudah bagus kemungkinan anda harus install ulang lagi whatsapp anda tersebut.

Nah sobat mungkin itulah cara Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp. Mungkin masih banyak lagi permasalahan terkait aplikasi Whatsapp namun akan kami sampaikan dilain kesempatan ya sob. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi sob.



Itulah sedikit Artikel Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Beberapa Masalah Pada Whatsapp