Cara Download Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Sistem Operasi, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow Terbaru
link: Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow
Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow - Memang telah kami sebutkan banyak keuntungan setelah mengupgrade os android anda ke Marshmallow namun tak jarang beberapa kendala ditemui para pengguna setelah melakukan upgrade ke Marshmallow.

Sebelumnya kami telah menuliskan informasi tentang beberapa permasalahan akan baterai boros, kualitas speaker dan audio menurun setelah pengguna mengupgrade os androidnya ke Marshmallow. Dan lagi pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi tentang cara Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow. 

Baiklah akan kami sampaikan cara Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow untuk caranya mudah kok tinggal ikuti saja dengan seksama. Yuk langsung simak saja caranya dibawah ini.

Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow yang pertama
khusus internet Error.

Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow

Coba kalian aktifkan terlebih dahulu mode Pesawat dan tunggu beberap saat dan matikan lagi mode tersebut dan test kembali internet kalian. Jika belum berhasil coba matikan smartphone anda untuk beberapa menit jangan lupa cabut dan colokkan kembali SimCard anda barulah hidupkan kembali smartphone anda. Dan jangan lupa cek juga APN anda kemungkinan berubah setelah di update.

Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow yang kedua khusus performa smartphone yang menurun. Permasalahan ini biasanya terjadi ketika kalian merasakan smartphona anda lemot dan banyak aplikasi yang crash saat dijalan. Salah satu penyebabnya adalah ada aplikasi nakal yang harus kita uninstall. Silahkan kalian analisa mana aplikasi yang kira-kira telah membuat performa smartphone kalian menurun. Jika sudah ditemukan biasanya aplikasi ini sulit untuk dihapus dan setelah dihapus biasanya akan kembali lagi. Oleh karena itu untuk menguninstall aplikasi ini secara bersih kalian harus masuk menu sofe mode dulu. Coba ikuti caranya dibawah ini untuk mengatasinya.

Tekan power untuk melakukan reboot, setelah tampil logo android menampilkan logo start segera kalian tekan tombol volume bawah. Tetap tekan tombol volume tersebut sampai selesai melakukan reboot. Jika benar maka akan muncul tulisan safe mode dibagian bawah barulah kalian lepas volume bawah tadi. Silahkan kalian unstall aplikasi yang kalian anggap menjadi pemicut tadi. Jika kedua cara untuk Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow ini tidak berhasil sebaiknya kalian factory reset smartphone kalian agar smartphone kembali normal lagi.

Demikianlah informasi perihal Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow yang bisa kami berikan kepada anda. Sekedar informasi tambahan dari kami mungkin masih banyak lagi permasalahan yang ditemui ketika kalian mengupdate android Marshmallow. Oleh karena itu setelah berhasil mengupdate langsung lah untuk melakukan factory reset agar tidak ada permasalahan yang ditemui. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Internet Error Dan Performa Menurun Setelah Update Marshmallow