Cara Download Mengatasi Masalah Android Sering Hang Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Masalah Android Sering Hang Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Masalah Android Sering Hang, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel cepat panas, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Masalah Android Sering Hang Terbaru
link: Mengatasi Masalah Android Sering Hang

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Masalah Android Sering Hang Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengatasi Masalah Android Sering Hang
Mengatasi Masalah Android Sering Hang - Anda pasti tahu apa itu hang, Ya dalam bahasa sistem android atau os lain pada smartphone, hang adalah dimana smartphone tidak bisa berfungsi secara mendadak. touch screen tidak berfungsi ketika di tap begitupun tombol lain ikut-ikutan macet terkadang tombol power pun ikut tidak berfungsi.
Sebagian dari kita akan kesal dengan terjadinya hang tersebut bahkan untuk mengembalikan dari hang kita harus menunggu dan parahnya mencabut baterai merupakan solusi cepat untuk mengatasi hang tersebut. Sebelum hang biasanya kinerja smartphone akan lambat/lemot lalu terjadi lah hang. Banyak dari para pengguna belum tahu cara Mengatasi Masalah Android Sering Hang tersebut.

Sebenarnya kalau kita pelajari memang banyak faktor penyebab smartphone android anda sering hang. Salah satu contoh adalah memaksakan kinerja smartphone dengan menginstall banyak aplikasi dan game-game berat yang tidak sesuai kapasitas Prosesor maupun RAM. Selain itu ada hal-hal lain juga yang menjadi penyebab hang. Nah dibawah ini akan kami ulas tentang cara Mengatasi Masalah Android Sering Hang.

Mengatasi Masalah Android Sering Hang
1. Jangan Kehabisan Ruang Penyimpanan (Memory)

Seperti yang kami sebutkan tadi memang yang menjadi penyebab smartphone android anda hang adalah kehabisan ruang penyimpanan. Smartphone yang ruang penyimpanannya sudah mulai menipis biasanya akan bekerja lebih berat dan hal ini juga menjadi pemicu lama kelamaan smartphone akan hang. Silahkan anda cek kembali ruang penyimpanan anda jika sudah hampir habis nampakanya kalian harus rela menghapus aplikasi atau game yang sudah tidak kalian pakai lagi hal ini bisa dijadikan cara untuk Mengatasi Masalah Android Sering Hang tersebut.

2. Kesalahan Pengguna Smartphone

Mengatasi Masalah Android Sering Hang yang kedua adalah dengan memperhatikan sendiri tingkah laku kita sebagai pengguna smartphone. Terkadang kebiasaan kita adalah sering berpindah-pindah aplikasi dengan cepat tanpa memperhatikan batas kemampuan smartphone yang kalian gunakan. Hal ini bisa menjadi pemicu utama android anda hang.  Biasanya jika kalian sering melakukan kebiasaan ini awalnya kinerja smartphone agak patah-patah, lelet/lemot dan akhirnya hang pun datang.

3. Kontrol Aplikasi Berjalan di Background

Jika kalian menutup aplikasi dengan tidak benar dengan hanya menekan lewat tombol home/back biasanya aplikasi tersebut tidak benar-benar tertutup sehingga dia akan berjalan dibelakang background tanpa kita sadari. Hal ini tentu saja membebani kinerja smartphone anda. Oleh karena itu tutup aplikasi dengan benar beberapa aplikasi dan game biasanya menyediakan tombol exit sehingga aplikasi akan benar-benar berhenti berjalan. Nah jika aplikasi atau game tidak tersedia tombol exit kalian keluarkan saja dengan cara menekan tombol agak lama lalu geser kekiri atau kanan untuk menutupnya atau untuk menutup semua aplikasi yang sedang berjalan tekan saja lambang x dibawahnya.

4. Pahamai Keadaan Smartphone anda

Mengatasi Masalah Android Sering Hang yang terakhir adalah dengan memahami kemampuan smartphone anda seperti yang kami sebutkan diatas tadi. Setiap smartphone memiliki batas kemampuan biasanya tergantung kualitas dan harganya. Biasanya semakin maha smatphone tersebut maka prosesor dan RAM nya juga besar sehingga smartphone akan bekerja dengan ringan walau banyak aplikasi di install maupun dijalankan. Intinya jika speknya tinggi smartphone akan jarang mengalami hang.

Nah mungkin itu saja sob tentang ulasan Mengatasi Masalah Android Sering Han. Sekedar tambahan dari kami jaga juga suhu smartphone anda agar tidak terlalu panas dan penyebab smartphone mudah panas banyak juga dan akan kami berikan tipsnya dilain waktu ya.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi Masalah Android Sering Hang terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Masalah Android Sering Hang yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Masalah Android Sering Hang