Cara Download Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Sistem Operasi, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow Terbaru
link: Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow
Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow - Marshmallow merupakan sistem operasi android yang memang sudah mulai banyak di sematkan pada smartphone-smartphone keluaran baru. Beberapa smartphone dari berbagai merek yang belum mendapatkan upgrade andoid sekarang sudah mulai banyak merasakan kecanggihan dari fitur-fiturnya.

Memang Upgrade android Marshmallow telah menutupi berbagai kekurangan yang ada pada android Lollipop atau versi sebelumnya. Namun android Marshmallow juga tak luput dari kekurangan. Ada beberapa error dan kekurangan saat pengguna melakukan upgrade Marshmallow salah satunya masalah speaker atau audio. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow.

Permasalahan ini memang sering ditemui oleh para pengguna smartphone yang baru mengupgrade android marshmallow, dimana suara yang dihasilkan speaker kualitasnya menurun tidak disitu saja microphone pun juga ikut bermasalah.  Nah untuk Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow kalian harus melakukan factory reset agar sistem akan kembali seperti awal.


Kami harap kalian sudah mengerti cara mereset android di smartphone kalian guna Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow. Jika anda masih belum memahaminya silahkan ikuti cara dibawah ini.

Cara pertama melakukan Factory reset android Marshmallow : 

Sebelum melakukan factory reset silahkan backup data anda. Setelah dibackup silahkan masuk ke menu Settings scroll kebagian bawah pilih Backup & reset terus Reset device lalu Erase Everything.

Cara kedua melakukan Factory reset android Marshmallow : 

1. Backup dulu data anda agar tidak terhapus
2. Matikan smartphone android anda
3. Tekan dan tahan volume up dan tombol home serta tombol power secara bersamaan sampai keluar logo android
4. Gunakan volume down untuk memilih wipe data / factory reset dan untuk enternya kalian tekan tombol power
5. Kemudian arahkan ke menu Yes - delete all user data dan gunakan lagi tombol power untuk memilih
6. Smartphone akan Reboot, pilih Reboot system now dengan menekan tombol power
7. Smartphone restart dan selesai di reset

Itulah cara Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow dengan melakukan Factory reset. Perlu diingat ya sob untuk setiap smartphone mungkin berbeda cara meresetnya kalian tinggal cari saja caranya banyak kok. Semoga cara ini bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Masalah Kualitas Speaker Menurun Pada Android 6.0 Marshmallow