Cara Download Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus Terbaru
link: Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus
Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus - Anda mungkin sering menemui kasus dimana memory smartphone rusak dan saat digunakan maka muncul memori minta format. Dan tak jarang jika kalian ceroboh dengan mengikuti langkah format terkadang memori justru tambah rusak. Jadi jika menemui kasus ini jangan diklik format dulu tetapi cukup cancel dulu.

Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus cukup mudah kok dan cara dibawah ini sudah berhasil 100% kami coba. Namun kami beri tahu dahulu mengapa sih memori terkadang error atau rusak seperti ini. Kerusakan memori ini diakibatkan putusnya link dari sebuah file yang ada di memori tersebut atau bisa juga kalian sering melepas memori baik itu dari PC atau Smartphone tanpa proses yang benar. Misal di PC ada perintah Eject terlebih dahulu baru lepaskan memori begitupun dismartphone. Namun jika dismartphone tidak ada perintah tersebut seharusnya kalian matikan dulu smartphone baru lepas memori.

Nah itulah gambaran penyebab rusaknya memori dan mungkin masih ada lagi tetapi menurut kami itu yang menjadi penyebab pertama kali. Namun jika nasi sudah menjadi bubur tidak bisa lagi menjadi nasi biasa, intinya jika sudah terjadi hal semacam ini dan kalian baru tahu penyebab sekarang tentu kita harus mencari cara Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus itu. Baiklah langsung saja simak caranya.

1. Colokkan Memori anda ke PC (gunakan card rider)
2. Muncul perintah Format atau Cancel  sesuai lokasi drivenya anda pilih Cancel saja
3. Pastikan memori muncul di PC (Jika tidak berarti memori sudah rusak sulit diperbaiki bahkan tidak mungkin lagi)
4. Ingat lokasi drive memori anda tadi misalnya di H
5. Klik Stard pada PC pilih CMD pada kotak search program dan pilih RUN
6. Tulis pada kotak hitam seperti CHKDSK H:/R tekan ENTER

Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus


 

7. Tunggu proses hingga selesai
8. Ketika sudah selesai dibagian bawah ketik lagi perintah exit
9. Klik memori anda apah sudah terbuka lagi (Tidak ada tulisan Format lagi)

Itulah cara Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus jika tidak berhasil ulangi lagi langkahnya mungkin kalian salah ketik huruf atau salah lokasi drive memori anda. Perhatikan tulisan CHKDSK H:/R (Ingat huruf H itu lokasinya memori anda terpasang di PC. Sedangkan pada hurup R berarti berguna untuk merepair error, menemukan bad sector dan merecover data pada memori tersebut. Jika anda ubah H:/F maka huruf F adalah berguna untuk merepair error tanpa scanning bad sector)

Demikianlah tips Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus. Ingat jangan lakukan hal buruk yang kami sebutkan tadi diatas dimana asal-asalan menyabut memori eksternal anda. Sampai jumpa lagi ya.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Memori Eksternal Rusak Minta Format Terus