Cara Download Mengatasi Sync Error Pada Smartphone Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Sync Error Pada Smartphone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Sync Error Pada Smartphone, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Sync Error Pada Smartphone Terbaru
link: Mengatasi Sync Error Pada Smartphone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Sync Error Pada Smartphone Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengatasi Sync Error Pada SmartphoneMengatasi Sync Error Pada Smartphone - Mungkin anda saat ini tengah mengalami masalah dimana smartphone android kamu tiba-tiba tidak bisa melakukan sinkronisas pada layanan Google. Kalian telah menekan tombol sikron tetapi masih saja tetap tidak bisa.

Sync atau sinkronisasi pada Google sangat penting karena akan mempengaruhi pengaturan pada daftar kontak anda dll. Jika hal ini terjadi kalian akan kesulitan dan mengganggu aktifitas anda. Tidak jarang Google Playstore juga ikut error. Perlu cepat untuk Mengatasi Sync Error Pada Smartphone tersebut. Jika anda belum tahu caranya dibawah in ada 2 cara yang mungkin bisa kalian gunakan untuk mengatasi error tersebut. Selamat mencoba.

1. Cara pertama Mengatasi Sync Error Pada Smartphone

Cara pertama ini terbilang agak mudah dan sederhana karena kalian cukup mematikan smartphone dan tunggu beberapa menit lalu hidupkan kembali dan coba lagi sinkronisasinya. Jika masih gagal coba lagi dengan cara mematikan layanan data, lalu matikan smartphone kemudian hidupkan kembali dan aktifkan kembali layanan data dan coba lagi sinkronisasikan. Beberapa pengguna sudah berhasil mencoba cara ini, namun jika belum berhasil coba cara kedua.

2. Cara kedua Mengatasi Sync Error Pada Smartphone

Cara yang kedua ini agak sedikit rumit dari cara yang pertama namun mudah-mudahan bisa berhasil mengatasi permasalahan sinkronisasi tadi. Berikut caranya :
  • Buka menu settings / pengaturan
  • Pilih menu akun
  • Sentuh akun Google
Mengatasi Sync Error Pada Smartphone
  • Anda akan masuk keakun Google silahkan klik icon menu tiga titik dikanan atas (setiap smartphone letak icon tiga titik tersebut beda-beda tempat) lalu pilih hapus akun / Rmove Account
  • Setelah terhapus coba anda login kembali akun tersebut. Agar stabil coba kalian gunakan jaraingan Wi-fi terlebih dahulu sekaligus untuk sinkronisasinya
Mungkin itulah cara Mengatasi Sync Error Pada Smartphone. Masih banyak lagi cara mengatasi permasalahan ini namun kedua cara diatas kami rekomendasi karena bisa membantu anda untuk memulihkan error saat sinkronisasi. Memang masalah sinkronisasi ini berbeda-beda pada setiap smartphone android lainnya jadi kalian juga harus benar-benar memahami permasalahnnya.

Dari dua cara Mengatasi Sync Error Pada Smartphone diatas adalah cara umum yang bisa digunakan. Dan jika memang permasalahan ini tak kunjung tuntas bisa kalian cari cara lain atau bisa membawanya ke servis smartphone di konter langganan anda. Atau sobat memiliki cara lain yang handal untuk mengatasi masalah ini silahkan sharing di kolom komentar ya sehingga bisa membantu sobat-sobat yang lainnya.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi Sync Error Pada Smartphone terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Sync Error Pada Smartphone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Sync Error Pada Smartphone