Cara Download Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android Terbaru
link: Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android
Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android - Menyimpan file penting atau file kenangan-kenangan menjadi suatu yang penting namun adakalanya file penting itu tidak sengaja terhapus karena kecerobohan kita sendiri. Panik itulah yang kita rasakan pertama kali dan merasa sangat menyesal mengapa file tersebut harus terhapus..

Namun jangan terlalu panik dulu sebenarnya ada cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android tadi asal kalian bisa mengikuti saran-saran kami.  Langkah awal jangan matikan smartphone anda dulu tetapi matikan semua koneksi internet agar tidak terjadi update otomatis sesaat sebelum kita mencoba untuk mengembalikan file terhapus tadi.  Nah untuk lengkapnya cara dibawah ini mungkin bisa membantu anda.

1. Cara pertama Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android adalah menggunakan jasa software Recuva dengan PC. Cara ini tidak mengharuskan anda meroot smartphone anda.

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android
  • Install Recuva di PC / Laptop anda
  • Hubungkan perangkat android melalui USB
  • Buka Recuva tadi
  • Pilih jenis file yang akan dikembalikan
  • Pilih lokasi tempat dimana file anda terhapus tadi memori interneal/memori eksternal
  • Proses akan pengembalian akan di lakukan Recuva
  • Jika sudah ditemukan kembalikan file tersebut di hardisk PC dulu agar tidak rusak
  • Jika sudah tinggal copy lagi ke memori smartphone anda
 2. Cara Kedua Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android anda adalah dengan syarat smartphone sudah di root

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android
  • Ambil dan Install aplikasi  Undeleter Recover Files & Data
  • Cari dan Pilih lokasi tempat file anda terhapus tersebut
  • Scan lokasi tersebut (membutuhkan beberapa menit untuk scan tergantung data anda)
  • Jika selesai menscan maka aplikasi ini akan menampilkan file-file yang sudah terhapus dan silahkan pilih yang mana mau dikembalikan
  • Otomatis Undeleter tadi akan mengembalikan file tadi
Gimana sudah dicoba, kalau belum dicoba ayoo buruan dicoba agar file kamu yang terhapus tadi bisa kamu ambil lagi.  Semoga tips Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Sekedar mengingatkan backup lah file penting anda di tempat lain selain smartphone seperti di flashdisk, PC, CD, atau bisa kalian upload di medsos kalian atau penyimpan secara online agar aman jika salah satu terhapus masih ada cadangan datanya.

Itulah sedikit Artikel Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android terbaru dari kami

Semoga artikel Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone Android