Cara Download Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel hack pokemon go, Artikel Tips pokemon go, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO Terbaru
link: Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO Terbaru dan Terlengkap 2017

Nemesis BOT
Nemesis BOT
Download Nemesis BOT  - hay guys kali ini saya akan share aplikasi bot pokemon go terbaru lainnya nih gan, aplikasi ini merupakan bot pokemon go dengan interface yang keren dan juga sangat indah sekali, bot pokemon go ini ingin menyaingin pokecrot terbaru dan juga go simulator auto bot pokemon go. 

Nemesis BOT terbaru - bot yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan tampilan antar muka yang sangat bagus sekali sobat apalagi deh namanya kalok bukan Nemesis BOT. Untuk kalian yang bingung memilih bot mana yang akan dipakai, saya sarankan sih menggunakan Nemesis BOT ini disamping memiliki interface yang keren, apilkasi ini jugaa memiliki fitur yang dapat mengurangi resiko banned seperti kill switch, dan schedule bot. Kill Switch berfungsi untuk mengatur batas penangkapan pokemon dan mengatur spin pokestop, jika sudah mencapai batas maksimum otomatis bot akan berhenti, fitur ini sangat penting. Selain itu, fitur yang tidak kalah penting yaitu Human Walking yang dimana bot ini dapat berjalan layaknya manusia normal, gimana keren kan sobat.

Screenshot :
Nemesis BOT

Cara menggunakan Namesis BOT :
  1. Download Namesis Bot kemudian Ekstrak file yang telah kalian download
  2. Jika sudah, jalankan Nemesis Bot Manager
  3. Tunggu hingga loading selesai, kemudian klik saja Generate New Config File, tunggu hingga selesai
  4. Kemudian atur jalannya bot, masukan user pass dan silahkan di oprek sendiri sesuai kemauan.
  5. Jika sudah selesai mengatur, tekan "Start Nemesis BOT" deh
  6. Enjoy It.
Tutorial video :
 
Hanya itu yang bisa saya sampaikan dalam artikel saya kali ini yaitu nemesis bot auto bot terbaru, terimakasih telah mengunjungi blog saya, jika sobat ingin mendownload game mod terbaru dan gratis bisa sobat dowload disini, "Downlaod game mod terbaru Gratis" dan juga sobat jika ingin memilih bot yang lainnya bisa sobat download disini "Downlaod Auto Bot pokemon go terbaru Gratis", sekian semoga menghibur.

Link download :

Itulah sedikit Artikel Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO terbaru dari kami

Semoga artikel Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Nemesis BOT 1.0.2 + Cara Menggunakan BOT Nemesis Pokemon GO