Cara Download One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher Update Terbaru

Sedikit Info Seputar One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel GAME ISO, Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher Terbaru
link: One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher Terbaru dan Terlengkap 2017

Download One Piece Romance Dawn ISO CSO HighCompress untuk Emulator PSP - Game yang lebih di khususkan untuk Emulator PPSSPP kali ini merupakan salah satu game yang bergenre Action Adventure yang mana sudah banyak mengenal karakter atau Animasi Perfilman tersebut khususnya bagi yang menyukai Animasi Kartun. Karakter film One Piece lebih di kenal oleh si luffy alias si manusia Karet yang memiliki banyak teman dan tim dalam menyelesaikan misi serta mengalahkan banyak musuh di kapal.

Untuk Series perfilman dari Game tersebut pasti kalian sudah mengetahuinya nah namun untuk Series Game PPSSPP mungkin masih sebagian saja yang sudah pernah memainkannya, karena memang untuk Series Game One Piece Romance Dawn Bouken No Yoake tersebut adalah salah satu serial Game satu-satunya yang di miliki oleh Anime One Piece. Berbeda dengan Dragon Ball dan Naruto atau Bleach yang cukup banyak memiliki series tertentu yang berbeda.

Karena hanya tersedia satu Series saja Game PSP One Piece Romance Dawn ISO High Compress ini pun paling di nanti dan merupakan salah satu game PSP terpopular untuk series Action Perfilman Animasi. Dari mode permainannya game ini memiliki misi dalam mengalahkan musuh banyak bajak laut jahat yang ingin menangkap Luffy dan kawan satu tim.

One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher

Untuk mengatasinya kalian dapat mengalahkan Pasukan musuh bahkan Bos sekalipun yang di mainkan dengan bantuan adanya rekan Tim seperti Zoro, Usop, Portage D Ace, Sanji, Robin dan lain-lain serta kita pun dapat meningkatkan dan menggunakan Skill atau jurus tertentu dalam mengalahkan pasukan musuh dengan Cepat, bagi yang penasaran kalian dapat mengunduh file ISO/CSO yang tersedia pada Game PSP One Piece tersebut disertai dengan file Savedata yang lebih lengkap.

One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake English For PPSSPP ISO Tampilan:

download One Piece Romance Dawn ISO CSO

One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP

link download One Piece Romance Dawn ISO

Game One Piece Romance Dawn ISO

Game Info:
  • One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake 
  • Untuk PSP. Emulator PPSSPP
  • File ISO/RAR/CSO
  • Action, Adventure
  • Size 767MB ISO/ 473MB CSO
  • Mod Language English 
  • Bandai Namco
  • Tersedia sejak 20 Desember 2012
Catatan: Untuk langsung memainkannya anda hanya download file ISO/CSO dibawah jika selesai maka dapat anda pindahkan ke Memory Card, jika sudah buka emulator PSP dan Cari dan pilih game One Piece lalu mainkan.

Untuk Memasang file savedata Game PSP One Piece, pertama jika sudah di download anda bisa Ekstrak jika selesai pindahkan file folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/Pasteletakandisini



Link Download Game One Piece Romance Dawn PSP ISO/CSO HighCompress Emulator:

File ISO Original


File CSO High Compress



Savedata File


Itulah sedikit Artikel One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher terbaru dari kami

Semoga artikel One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca One Piece Romance Dawn ISO CSO High Compress PPSSPP English Patcher