Cara Download Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat Terbaru
link: Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Prisma Mod v1.1 Untuk Android Bisa Save Foto - Sebelumnya pada postingan beberapa waktu yang lalu sudah tersedia aplikasi Prisma untuk Ponsel android yang telah di publish pada akhir bulan juli 2016 namun hingga saat ini Aplikasi Prisma telah di update secara langsung oleh pihak Prisma Labs itu sendiri guna meningkatkan mutu penggunaan aplikasi agar user menjadi lebih nyaman dan tidak kecewa ketika menggunakan aplikasi tersebut dalam melakukan editing foto.

Sebelumnya pada aplikasi Prisma v1.0 terbaru pada saat itu terdapat banyak sekali problem atau masalah pada server khususnya untuk melakukan editing Foto karena memang untuk apk prisma dalam proses edit foto tentu cukup unik yang mana user harus melakukan uploading foto ke Server yang nantinya foto yang telah berhasil di edit akan di kirim kembali untuk menampilkan hasilnya, dari sana karena terlalu banyak pengguna Aplikasi Prisma sehingga pada versi 1.0 sering terjadinya proses yang lemot dan lama dalam Uploading/Creating Art effek foto hal ini terjadi hampir setiap pada semua user yang mengaksesnya.

Proses Lamanya upload(Creating Art Foto) pada Aplikasi Prisma APK terjadi karena kapasitas server pada saat itu masih kecil dan tidak terlalu besar kapasitasnya sehingga proses upload akan membuat aplikasi menjadi over load dan tidak berjalan dengan semestinya yang membuat para user yang telah mengakses editing menjadi tidak nyaman dan kecewa pada saat itu.

download Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru

Namun untuk Aplikasi Prisma v1.1 Mod Apk ini hal tersebut sudah jarang sekali terjadi pasalnya pihak Prisma Labs telah memperluas Akses server menjadi lebih besar sehingga setiap user dapat menggunakannya secara bersamaan dan tidak mengutamakan waktu untuk melakukan akses. Nah selain itu pada App Prisma Mod v1.1 Terbaru untuk Android ini sudah mengalami dan perubahan proses Mod aplikasi yang menjadi lebih fungsional khusunya dalam hal Share dan Save Foto sehingga kini Aplikasi Prisma Terbaru dapat dan Bisa Save Foto dan masuk pada penyimpanan memory ponsel kalian yang disertai dengan tombol Simpan Foto yang terdapat pada panel Share ke media Sosial seperti Facebook, Instagram ataupun share ke opsi jaring lainnya.

Dari yang sudah saya coba aplikasi Prisma V1.1 Android Terbaru ini sudah terdapat beberapa Effek foto yang baru untuk di hasilkan kurang lebih terdapat 3 Efek Foto yang baru di Prisma, hal ini belum di ketahui secara pasti apakah Efek photo tersebut akan merata, mengenai Cara Manual Menambahkan Efek Foto di Aplikasi Prisma Apk terbaru masih belum tersedia karena hal tersebut sudah di optimalkan oleh Server Prisma Labs pada ponsel yang telah Suport pada efek baru tersebut. Untuk semua ponsel maka dari itu untuk yang penasaran dengan yang mod pada versi update terbaru ini kalian bisa mencoba file Apk tersebut yang sudah tersedia disana.


Prisma Mod Apk Versi 1.1 Terbaru Untuk Android Screenshoot:

download Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat

Apk Informasi:
  • Name Prisma Mod
  • Versi 1.1
  • Mod Lebih cepat, Button Download and Share
  • File Apk
  • Category Edit Foto
  • Mode Online
  • Publisher by Prisma Labs
  • Size 7.3MB
  • Rilis 4 Agustus 2016

NB: Cara Instal Update Prisma Mod v1.1 Terbaru untuk Android, Untuk cara instalnya masih sama dengan instal file APK lainnya yaitu dengan Masuk Setting/Security/Centang Unknown Source, jika sudah melakukannya anda bisa instal dan tunggu hingga selesai.

Buka dan jalankan Aplikasi prisma di hp android anda maka cobalah lakukan Editing Foto maka secara langsung Melakukan Edit foto menjadi Lebih Fast/Cepat di Prisma dan tidak akan ada lagi proses Prisma is Over Capacity pastikan dengan disertai koneksi internet yang stabil, pilih lah efek template gambar yang baru yang lebih keren dan unik.

Anda bisa lakukan Simpan Foto di prisma pada tombol Save atau tombol Download yang tertera sehingga memudahkan anda untuk menyimpan foto tanpa harus share ke Jejaring sosial ataupun melakukan Screenshoot.


Link Download Apk Prisma Mod v1.1 Terbaru For Android:

File Apk




Itulah sedikit Artikel Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat terbaru dari kami

Semoga artikel Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Prisma Mod APK v1.1 For Android Terbaru Edit Menjadi Lebih Cepat