Cara Download Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook) Terbaru
link: Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook) Terbaru dan Terlengkap 2017

Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho (cara ganti username facebook) - Apakah kamu tidak suka dengan username facebook yang kamu miliki sekarang? Apakah kamu memiliki username facebook www.facebook.com/paijo30923? Pengen ganti username menjadi www.facebook.com/paijogantengbanget, Apakah bisa?

Jawabannya bisa banget. Sekarang facebook sudah membolehkan penggunanya mengganti username facebook mereka. Username ini digunakan sebagai identitas penyingkat dari url default fb.

Cara menggantinya adalah silahkan buka https://www.facebook.com/settings dan pilih username. Kamu bisa mengganti username facebook yang dulu menjadi username facebook baru. Ini sangat berguna untuk menampilkan identitas kita agar mudah dicari.

Jumlah karakter username facebook yang disediakan tidak terbatas. Jadi kamu bisa sesuka hati menggantinya. Berapa kali kita bisa merubahnya? Jumlah maksimal kita bisa mengganti username facebook adalah sekitar 5 kali, setelah itu username facebook akan menjadi permanent dan tidak bisa dirubah lagi.

Itulah sedikit Artikel Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook) terbaru dari kami

Semoga artikel Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti nama url facebook)