Cara Download Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Pokemon GO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed) Terbaru
link: Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed) Terbaru dan Terlengkap 2017

Solusi Mengatasi "Failed to get game data from the server" Pokemon Go - Apakah kamu mendapati game pokemon go saat login selalu muncul pesan Failed to get game data from the server? Jika iya ini bisa jadi ini adalah banned permanen.



Beberapa hari lalu saya juga mendapati kejadian ini, akun Pokemon Go level 23 yang biasanya saya mainkan tiba-tiba tidak bisa dibuka, selalu muncul notifikasi "Failed to get game data from the server". Ini terjadi karena akun terdeteksi menggunakan program ilegal seperti fake gps dan Nox App Player, dalam bahasa kasarnya adalah cheat.

Apa yang seharusnya kita lakukan? Langkah terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengirim surat permohonan untuk melepas akunmu dari banned permanen. Bagaimana caranya? Silahkan buka halaman submit ban appeal tombol dibawah.

Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed)

  • Masukan email yang kamu gunakan
  • Masukan Nickname Pokemon Go milikmu.
  • Isi surat permohonan untuk melepas banned pada Niantic. Untuk Additional info/Reason for your reques bisa copy paste kata-kata dibawah atau jika kamu paham bahasa Inggris silahkan isi sesuai kata-katamu sendiri.
I just need back my pokemon go account. I don't understand why my account always get "can not get game data from server". My device is pretty safe and havn't get any trouble, but when I open Pokemon Go always get that notification.
Please help me what should I do to play Pokemon Go. Can I have my account back?
  • Untuk attachment atau lampiran tidak usah diisi, biarkan saja kosong. Kemudian verifikasi I'm not robot dan jika sudah terisi semua langsung klik tombol Submit. Tunggu beberapa hari dan semoga akun Pokemon Go milikmu bisa segera lepas banned dan bisa dimainkan kembali.
Ingat jika kamu ingin akun Pokemon Go-mu awet, jangan sekali-kali menggunakan program ilegal karena jika akunmu sudah lepas banned dan apabila kamu masih nakal pakai fake gps dan nox apps player maka bisa dipastikan akunmu akan kena banned selamanya.

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke Temanmu Yaaa!!


Itulah sedikit Artikel Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed) terbaru dari kami

Semoga artikel Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Solusi Mengatasi Failed to get game data from the server Pokemon Go (Fixed)