Cara Download Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Flashing, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Terbaru
link: Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge
Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge - Mungkin saat ini Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge anda sedang error, lemot, bootlop saat dinyalakan hanya muncul dan mentok di logo saja atau bahkan ada yang mati suri sebaiknya anda lakukan flash ulang smartphone kalian tersebut. Jika anda belum mengatahui cara flash ikuti informasinya lengkapnya dibawah ini.

Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge ini sebenarnya gampang-gampang susah apalagi bagi kalian yang belum paham dengan sistem android mungkin akan kesulitan dan bisa menjadi ketakutan sendiri bagi yang belum berpengalaman untuk mengeflash tetapi yang sudah pengalaman dan berani untuk mengambil resiko jika gagal tidak menjadi masalah. Tetapi jika kalian lakukan secara hati-hati dan mengikuti benar tutorialnya mudah-mudahan tidak ada masalah sudah banyak yang sukses melakukan flashing pada Samsung Galaxy S6 nya. Mengalami kegagalan saat flash juga ada beberapa faktor seperti firmware yang kalian ambil dari internet filenya corrupt, saat flash berhenti ditengah proses baik karena usb terlepas atau mati lampu.

Oleh karena itu sebaiknya flash menggunakan laptop agar terdapat cadangan baterai saat mati lampu selain itu gunakan kabel usb bawaan smartphone yang tidak goyang. Jika kalian sudah menyukupi syarat keamanan ini Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge akan berjalan lancar. Baiklah tanpa berlama-lama silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini jika anda sudah yakin untuk flash.

Bahan :

-Software Odin v3. 10.7
-Firmware terbaru Samsung Galaxy S6 & S6 Edge
(Mohon maaf kami tidak menyediakan link)

1. Instal Driver Samsung di Laptop atau PC Anda
2. Matikan smartphone anda (posisi daya baterai diatas 75% atau 100% lebih baik)
3. Setelah pasti mati tekan tombol Home+Volume+Power beberapa detik untuk masuk ke mode unduhan untuk melanjutkan tekan tombol volume up 1 kali
4. Jalankan sofware Odin tadi lalu sambungkan Samsung Galaxy dengan USB. Pastikan ID:COM di Samsung S6 anda sudah terdeteksi oleh software Odin tersebut
5. Langkah Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge untuk saat ini sudah benar tinggal pada kolom TAP AP silahkan anda masukkan firmware  yang sudah kalian unduh.
6. Klik Start untuk memulai flashing dan tunggu proses hingga selesai (hati-hati kabel USB dan Laptop /PC jangan mati)
7. Akan terdapat konfimasi tulisan PASS berwarna hijau yang menandakan flashing anda sukses.

Untuk lebih jelas perhatikan gambar-gambar dibawah ini :

Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Demikianlah tips Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang bisa kami berikan. Jika kalian ragu untuk melakukannya sendiri silahkan suruh orang yang sudah berpengalaman atau anda bawah ke konter terpercaya anda jika terjadi kegagalan kami tidak bertanggung jawab karena kami hanya menshare tips tersebut baik dari pengalaman teman-teman lain dan termasuk kami yang sukses melakukan flashing.

Itulah sedikit Artikel Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge