Cara Download Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Sistem Operasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA Terbaru
link: Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA Terbaru dan Terlengkap 2017

Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA - Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mempebaharui OS Androidnya. Mempebaharui tentu memiliki tujuan sendiri terutama menghilangkan bugs atau error yang ada pada sistem smartphonennya. Namun untuk melakukan upgrade ini banyak yang belum mengetahui caranya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membeberkan ulasan caranya untuk anda bagaimana cara Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA tersebut. Dan kalian tidak perlu repot harus melakukan akses ROOT hanya untuk mengupgrade ini karena jika di ROOT tentu akan menghilangkan garansinya.

Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA

Memang dengan melakukan upgrade seolah smartphone android kita mengikut kecanggihan smartphone yang baru keluar alias tidak ketinggalan zaman. Ya intinya Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA merupakan suatu hal yang penting demi menjaga performa smartphone dengan penambahan fitur-fitur baru juga.

Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA

Namun sebelum melakukan Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA memang ada sedikit ketakutan dialami para pengguna terutama ketika gagal upgrade, putus ditengah jalan, habis baterai, internet putus dan lainya. Tapi semua itu bisa ditanggulangi asal kita tahu syarat-syarat mengupgrade. Gunakan jaringan wifi yang lebih stabil bisa hemat kuota juga karena file yang diunduh lumayan besar atau boleh juga tetap menggunakan jaringan data asal sinyal kalian dipastikan bagus. Selain itu baterai smartphone juga harus diatas 70% atau 100% lebih bagus untuk menjaga-jaga. Dengan syarat-syarat itu kalian tidak perlu takut lagi gagal dalam mengupgrade apalagi sampai takut hp jadi mati total.

Inilah Cara Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA atau lewat update hp itu sendiri.

1. Buka menu Setting pada smartphone anda
2. Scroll dibawah terdapat About Smartphone dan silahkan pilih.
3. Setelah about terbuka kalian tinggal buka Software update
4. Jika ada pembaharuan klik saja pembaharuan dan sistem akan melakukan pengunduhan data
5. Setelah selesai maka akan diinstall versi baru dan
6. Jangan takut kemungkinan smartphone akan beberapa kali reboot
7. Jika selesai smartphone akan restart dan sudah versi terbaru

Selesai, itulah cara Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA, jika kalian klik pembaharuan tetapi sudah dianggap versi terkini berarti anda belum mendapat upgradedan terbaru. Anda sabar saja menunggu atau bisa juga upgrade melalui PC yang mungkin caranya lebih ribet dan lebih menakutkan bagi belum pernah melakukannya. Upgrade Via OTA ini tidak hanya untuk mengupgrade OS Android saja karena anda juga bisa mengupgrade ROM atau Interface sesuai merk smartphone seperti Xiaomi dengan MIUI atau Asus dengan ZenUI dll.

Itulah sedikit Artikel Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA terbaru dari kami

Semoga artikel Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Upgrade OS Android Ke Jelly Bean,KitKat,Lollipop Via OTA