Cara Download 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android Apps, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia Terbaru
link: 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia Terbaru dan Terlengkap 2017


10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia. Hi Guys apa kabar anda hari ini? . Untuk menambah ilmu pengetahuan kita, kali ini kami akan informasikan tetang jejarig sosial yang paling banyak digunakan dan di gemari oleh masyarakat di dunia. Kita sebagai masyarakat moderen tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai media sosial yang saat ini banyak bermuculan, baik itu untuk chating, atau media sosial lain yang dapat kita gunakan untuk membagikan atau upload foto, video gambar bahkan update status tentang kegiatan yang kita lakukan atau apa yang kita rasakan hari ini. 

di indonesia sendiri mungkin hanya sebagian jejaring sosial yag kita kenal dan tidak asing lagi bagi kita, sepertihalnya Facebook, BBM (BBM Mod), Twitter, Instagram, Snapchat, Google+, Whatsapp Messenger dan Path. Namun tahu kita kalau dinegara lain lebih banyak jejaring sosial yang digunakan seperti halnya di china yang populer dengan aplikasi jejaring sosial yang bernama Qzone dimana dengan jejaring sosial ini masyarkat cina dapat melakukan komunikasi atau chating dengan sesama pengguna Aplikasi tersebut. Aplikasi ini memang mayoritas digunakan oleh rakyat cina sendiri. Aplikasi ini dibuat oleh salah satu perusahaan Chine yaitu Tencent Holding Limited pada tahun 2015. dan jejaring sosial ini memiliki pengguna aktif terbanyak kedua di dunia. 

Memang berbagai aplikasi yang telah penulis sebutkan diatas bukanlah salah satu dari ribuan jejaring sosial yang ada didunia namun yang penulis share kali ini hanya sebagian dari ribuah jejaring sosial populer dan terbaik yang sering digunakan di dunia. Oke guys untuk mempermudah anda dalam mengetahui tentang jejaring sosial tersebut berikut ini kami rincikan Aplikasinya. 

TOP 10 


Facebook

Facebook ketika kita mendengar kata facebook pastinya sudah tidak asing lagi bukan? munkin anda juga salah satu dari pengguna aplikasi jejaring sosial yang satu ini. Kemudahan yang diberikan oleh jejaring sosial yang satu ini sudah mampu membius jutaan masyarakat dunia. dengan berbagai fasilitas dan fitur yang diberikan Aplikasi ini memudahkan para penggunanya dalam berinteraksi secara maya bersama tema, keluarga dan sahabat. 

Facebook ini didirikan oleh Mark Zuckerberg yang berkantor pusat di Menlo Park Kalifornia dan merupakan perusahaan terbuka (Tbk) pada tahun 2012 dengan pendapatan US$7,87 Miliar di tahun 2013. dengan Jumlah Pengguna Aktif : 1,35 Miliar, Negara asal : Amerika Serikat, Tahun Berdiri : 2004, Website : Facebook.com, Peringkat Alexa : 2. Download Facebook For Android / Link>>

Qzone


Qzone adalah aplikasi jejaring sosial populer selanjutnya. Mungkin bagi kita masyarakat indonesia. sedikit asing dengan jejaring sosial Qzone ini, hal tersebut wajar karena jejaring sosial yang satu ini hanya terkenal dan banyak digunakan oleh masyarkat China. Qzone ini merupakan jejaring sosial yang dibuat oleh Perusahaan asal Chine Tnecent Holding Limited.

Dengan jumalah pengguna aktif sebesar 629 sudah mampu membius masyarakat china untuk menggunakan aplikasi Qzone 

Jumlah Pengguna Aktif : 629 Juta, egara asal : China. Tahun Berdiri : 2005, Website :, qzone.qq.com, Peringkat Alexa : 10. jadi tidak heran lagi jika palikasi jejaring soial tersebut mampu maraih perhatian ari masyarkat dunia bukan.



Google+
Urutan ketiga selanjutnya yaitu Google+ google+ ini merupakan salah satu product perusahaan raksasa Internet yaitu Google Inc. didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin. Aplikasi jejaring sosial satu ini merupakan salah satu dari situs jejaring sosial yang sangat terkenal dimana dalam jangka waktu 3 Tahun aplikasi tersebut mampu menarik 343 juta pengguna aktif. ditambah lagi dengan semakin populernya sistem operasi seperti Android. mukina dan juga salah satu pengguna dari aplikasi jejaring sosial ini bukan. 



Jumlah Pengguna Aktif : 343 Juta
Negara asal : Amerika Serikat
Tahun diluncurkan : 2011
Website : plus.google.com

LinkedIn

Linkedin adalah jejaring sosial berikutnya, tahukan anda? bahwa jejaring sosial yang satuini berorientasi pad abisnis, dan biasa digunakan oleh para profesional atau pebisnis. Dengan jejaring sosial ini seorang pebisnis dapat bertukar atau berbagi informasi seputar bisnis atau usaha yang dimilikinya. Jejaring soial satu ini berkantor pusat di Mountain View Kalifornia dengan pendapatan pada tahun 2013 sebesar US$1,52 Juta. Linkedin ini sudah tersedia dalam 20 bahasa internasional salah satu diantaranya adalah bahasa indonesia. 

Jumlah Pengguna Aktif : 332 Juta
Negara asal : Amerika Serikat
Tahun Berdiri : 2003
Website : linkedin.com
Peringkat Alexa : 14

Instagram

Wah, instagram ini merupakan aplikasi jejaring sosial populer selanjutnya, jejaring sosial yang satu ini merupakan sosmed yang memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengambil foto atau video dan mengolahnya dengan berbagai filter kemudian pengguna tersebut dapat membagikannya ke berbagai media sosial lain seperti Facbook, Twitter Tumblr, Flickr dan Instagram sendiri. Jejaring sosial ini hanya dapat digunakan di sistem Oprasi seprti IOS Apple dan Android Google 

Jumlah Pengguna Aktif : 300 Juta
Negara asal : Amerika Serikat
Tahun Berdiri : 2010
Website : instagram.com
Peringkat Alexa : 30


Twitter

Twitter merupakan aplikasi jejaring sosial terbaik selajanjutnya terbukti dengan adanya pengguna aktif terbanyak yaitu sekitar 284 juga pengguna aktif di dunia. dan merupakan aplikasi yang mendapat peringakat Alexa ke 8, keunggulan dari aplikasi ini yaitu para penggunanya dapat mengirimkan dan membaca teks sebanyak 140 karakter, dan dapat mengirim pesan singkat yang sering disebut dengan Tweets atau kicauan. Twitter ini didirikan oleh Jack Dorsey, Biz Stone, Evan Williams dan Noah Glass pada tahun 2006 dengan pendapatan US$664 di tahun 2013

Jumlah Pengguna Aktif : 284 Juta
Negara asal : Amerika Serikat
Tahun Berdiri : 2006
Website : twitter.com
Peringkat Alexa : 8

Tumblr

Tumblr merupakan jejarins sosial Micro Blogging yang diakuisisi oleh Yahoo dan idirikan oleh David Karp jejaring sosial satu ini memiliki peringkat alexa ke 35 seta memiliki pengguna akif sebanyak 230 Juta didunia. dengan pendapatan sebesar US$ 1,1 Miliar per tahun.

Jumlah Pengguna Aktif : 230 Juta
Negara asal : Amerika Serikat
Tahun Berdiri : 2007
Website : tumblr.com
Peringkat Alexa : 35

Itulah sedikit Artikel 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Situs Jejaring Sosial Terpopuler dan Terbaik di Dunia