Cara Download 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet Terbaru
link: 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet Terbaru dan Terlengkap 2017

5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet
5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet - Memiliki smartphone tentu suatu hal yang penting. Smartphone tidak lagi dianggap barang mahal nyatanya semua orang sudah memiliki smartphone. Bagi yang menganggap smartphone sebagai benda penting tentu akan merawat smartphonenya. Mereka tidak ingin ada kerusakan atau lecet sedikitpun pada smartphonenya.

Namun namanya suatu barang akan ada masa usianya atau bisa jadi sudah takut rusak tetapi tingkah laku pemilik smartphone juga ceroboh bisa jadi usia smartphonenya tidak akan lama. Oleh karena itu memang setidaknya kita harus berhati-hati dalam menjaga smartphone kita. Jika kalian ingin melindungi smartphone kalian cobalah ikuti cara kami dalam 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet. 

Mungkin 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet ini sudah ada yang kalian ketahui namun tidak kalian jalankan. Oleh karena itu mungkin sebaiknya kalian jangan anggap enteng tips kami ini. Baiklah tanpa berlama-lama lagi yuk simak informasinya dibawah ini.

5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet

1. Case Dan Pelindung layar

Jangan takut ngeluarkan uang hanya untuk kisaran 100.000 dibanding kalian harus mengeluarkan lebih beratus-ratus ribu karena tidak ingin membeli case pelindung body dan anti gores. Hal ini memang kebanyakan dianggap sepeleh tetapi akhirnya mereka menyadari ketika smartphonenya sudah rusak karena terjatuh karena tidak ada pelindung lagi. Apalagi layar smartphone yang rentan sekali kena lecet atau pecah.

2. Taruh Di Tempat Aman

5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet yang selanjutnya adalah jangan menjadikan kebiasaan untuk menaruh smartphone disembarang tempat. Coba anda letakkan smartphone ditempat yang aman, tidak mudah terjatuh dari tempat tersebut, jauhkan dari jangkauan yang bisa memberikan panas pada smartphone, saat menaruh di saku jangan sampai satu saku dengan benda logam seperti kunci, uang logam atau sejenisnya.

3. Bersihkan secara berkala

Untuk 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet yang ketiga adalah anda harus rajin membersihkannya. Banyak yang sayang dengan smartphone diawal baru membeli saja tetapi setelah 2-3 bulan kemudian ogah untuk membersihkannya lagi. Bersihkanlah smartphone dengan bahan-bahan yang aman dan jangan terlalu menekan kuat-kuat pada layar agar smartphone kalian terlihat seperti baru terus terhindar juga dari kerusakan.

4. Perhatikan kondisi baterai anda

5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet yang selanjutnya adalah berkaitan dengan baterai. Baterai adalah suatu komponen penting bagi smartphone anda. Jika baterai mulai cepat terkurang kalian harus perhatikan dengan betul. Apakah ada kerusakan sistem atau memang usia baterai sudah cukup tua dan bisa jadi juga kalian asal-asalan dalam mencharger baterai tersebut sehingga tidak sesuai dengan petunjuknya.

5. Merawat sistem smartphone

Merawat sistem smartphone disini kami maksudkan adalah kita harus peduli dengan kinerja smartphone sesuai spesifikasinya. Jangan terlalu membebani smartphone dengan berbagai macam instalan aplikasi atau game. Setiap smartphone memiliki Prosesor, RAM dan media penyimpanan yang terbatas. Biasanya sesuai harga. Jadi jangan keasyikan menginstall tanpa  mengetahui lagi kapasitas smartphone anda. Sehingga bisa membuat smartphone kamu sering hang dan lelet.

Mungkin itulah 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga cara yang sederhana ini bisa kalian jalankan dan kalian terapkan dalam menjaga smartphone anda sehari-hari. Jika anda orang yang berkecukupan atau bahkan kekurangan mungkin harus menjaga smartphonenya agar awet dan tidak cepat rusak karena kalian akan kesulitan lagi untuk membeli smartphone baru. Ingat jangan meremehkan untuk merawat smartphone.


Itulah sedikit Artikel 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Tips Merawat Smartphone Agar Selalu Awet