Cara Download Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod Terbaru
link: Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game Anger of Stick 5 v1.0.8 APK Mod Money Terbaru - Anger of Stick 5 adalah permainan yang berjenis action yang dikembangkan oleh J-Park, masih merupakan sekuel dari Anger of Stick 2, Anger of Stick 3 dan Anger of Stick 4 yang menghadirkan sebuah petualangan manusia tongkat. Anger of Stick 5 adalah permainan 2D dimana pemainnya harus mengontrol salah satu animasi flash tradisional stickman dari tahun '90-an, seperti League of Stickman.

Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod

Kontrol dalam permainan Anger of Stick 5 juga terbilang mudah. Di kiri layar ada tombol arah dan di sebelah kanan ada tombol aksi (meninju, menendang, melompat). Anda juga dapat mengganti senjata kapan saja dan menggunakan tinju, pisau, tongkat, senjata, senjata mesin, dan lain-lain secara bergantian.

Supaya bisa menggunakan senjata, pertama-tama Anda harus membelinya dengan uang yang didapatkan dalam permainan, dan senjata tersebut tidak murah. Pistol hanya berharga beberapa koin, tetapi jika ingin peluncur granat, Anda harus mengeluarkan banyak uang.

Dalam setiap misi perjalanan, Anda akan dihadang oleh banyak musuh dan berbagai jenis musuh dengan kemampuan yang berbeda, kamu juga akan melawan monster jika di arena itu terdapat monster.

Game Anger of Stick 5 sukses melanjutkan tradisi dari seri Anger of Stick dengan mendapat review positif di playstore serta total unduh yang cukup tinggi, bagi yang suka dengan permainan berjenis pertarungan misi menghadapi monster tentu harus mencobanya. Anger of Stick 5 yang akan saya berikan ini sudah di modifikasi sehingga Unlimited Money untuk membeli berbagai macam item, langsung saja unduh pada link yang saya berikan di bawah ini.

Kumpulkan berbagai rekan !
  • Harap mengumpulkan 6 jenis fellows yang tangguh dan dapat diandalkan.
  • Anda dapat mengatur dengan total 3 fellows.

Elemen pertumbuhan RPG
  • Tingkat dengan sistem throgh pengalaman (EXP).

Anda dapat menikmati Single mode dan mode zombie
  • Berbagai gerakan dan tindakan yang realistis.
Informasi Game
Nama : Anger of Stick 5
Ukuran File : 20 MB
Versi : 1.1.0
Update : 18 September 2016
Requires Android : 2.3 and up

Baca Juga: Game Respawnables v3.1 Mod APK

Screenshots
Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod
Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod
Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod
Download Game Anger of Stick 5 v1.0.8 APK Mod Money Terbaru
Mirror | Playstore
 
Demikianlah informasi tentang Game Anger of Stick 5 v1.0.8 APK Mod yang bisa saya berikan, baca juga artikel lainnya hanya di Brodroid, terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Anger of Stick 5 v1.1.0 APK Mod