Cara Download BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel BBM MOD V3.0.1.25, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk Terbaru
link: BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk

BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk 

Alamsemesta19 - BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk : Hello sobat semuanya, jumpa lagi bersama blog download game mod android dan bbm mod terbaru. Pasti kalian para pengguna Blackberry Messenger tidak sabar menunggu tampilan terbaru dari modder handal yakni BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk. Pasti kalian sudah tahu dengan hero perempuan cantik dan gelagar yakni Crystal Maiden, yap ia adalah hero di dalam game Dota 2. Ia sering dijuluki hero support yang selalu mendukung perjuangan dalam menghancurkan lingkungan musuh dengan memasang ward di daerah musuh. Bermodal tongkat ajaibnya yang bisa mengeluarkan jurus yang mematikan.


Tak hanya itu, beberapa skill yang ia miliki sangat berarti sekali dalam penyergapan musuh apa lagi skill terakhirnya yang mengeluarkan hujan es sehingga musuh tidak bisa kemana-mana. Pernah sekali menggunakan hero support tersebut dengan beberapa item seperti Aghanim dan item pendukung lainnya, menurut saya sangat mudah sekali untuk mengendalikannya. Meskipun saya bukan seorang gamers tetapi saya sangat menyukai hero perempuan cantik ini. Untuk kalian para pemain Dota 2 saatnya kalian coba tampilan hero Crystal Maiden dengan style nya yang keren dan mengagumkan.

Pada BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk ini sangat keren sekali untuk digunakan, karena tema yang ditampilkan adalah hero cantik dan menawan membuat hati para pria kepincut dengannya. ^_^ Terinspirasi dari Hero Dota 2 yakni Crystal Maiden. Memang sangat menarik sekali jika para hero tampil pada Blackberry Messenger Android.


Didesain oleh modder Fendy Manx dengan tampilan yang cukup menarik serta fiturnya yang berbeda dari yang lain. Bagusnya lagi BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk ini telah tersedia mode Clone sehingga kalian tanpa harus Uninstall BBM sebelumnya.

Fitur :

  • Tema Crystal Maiden
  • Full Dp
  • Block Read Status
  • Big Drawer Header
  • Cover Image

New :

  1. Dcms Kalender
  2. Slide Device Info (Only Kimochi Fitur)
  3. Add Emotions & New Emotions

Screenshoot :

BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk

Nama Apk : Blackberry Messenger
Version : 3.0.1.25 
Tema : Crystal Maiden
Size : 32 Mb
Modder : Fendy Manx

Link Download :

Ayo sob download sekarang juga, mumpung masih baru dan belum banyak yang memilikinya. Jangan lupa untuk share ke yang lainnya. ^_^

Itulah sedikit Artikel BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Kimochi Crystal Maiden V3.0.1.25 Apk