Cara Download BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel BBM V3.0.1.25 Apk, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk Terbaru
link: BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Free Download BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk. Hello sobat, selamat malam, pada kesempatan kali ini kami kembali share BBM Modifikasi dengan tema hasil modifikasi dari Modder Een slow dan Original theme by Mumuku May. Jika sebelumnya kami membahas BBM Mod dengan tema yang penuh karakter seperti BBM Animasi, kini yang kami bahas kali ini BBM yang memiliki tema dark. Jika dilihat dari tampilannya BBM Modif ini terlihat simple tapi elegan dengan warna dark grey yang soft membuat tema BBM Mod kali ini membuat tampilan pada Apk BBM anda terlihat tidak membosankan. 

Untuk fitur pada BBM Mod ini anda tidak perlu khawatir, karena BBM Mod apk kali ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung terbaru yang dapat anda nikmati hanya di Vesri terbaru pula. Sepertihalnya dengan fitur Lock mode ini anda dapat mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu Chat, kontak feeds ataupun profil ana. semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukkan password yang sudah kita tetapkan sebelumnya di pengatura. Jadi pastinya fitur Lock mode ini dapat membat BBM kita lebih aman.

Fitur lainnya yaitu Block Read Status. dengan fitur ini anda dapat memblock icon R, maksudnya ketika ada seseorang mengirim pesan BBM kepada kita dan kita sudah membacanya , maka orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. karena icon pada lawan chat kita masih D. icon akan berubah menjadi R jika kita membalas pesan tersebut.

Screenshot:

http://downloader-apk-generator.blogspot.com/2016/10/downloader.html###

Informasi:

  • Nama: BBM Mod The Begal Theme
  • Modder : Een Slow
  • Versi: V3.0.1.25 Apk
  • Type : Unclone

Fitur:

  • fullDP
  • blockread
  • Bom Ping
  • Lock mode
  • etc

Untuk menginstall Aplikasi BBM Mod ini sangat lah mudah dan tidak akan menyusakan anda. untuk menginstal Aplikasi BBM Mod anda harus memperhatikan terlebih dahulu karena ada sebagikan BBM yang menyediakan BBM dengan type Clone dan Not Clone, maksud dari kedua type tersebut, jika anda memilih clone anda tidak perlu menguninstall Aplikasi BBM anda sebelumnya karena BBM dengan type ini dapat diinstall tanpa menghapus BBM Mod anda sebelumnya atau istilah tersebut biasa disebut dengan BBM2 atau Dual BBM.

Sedangkan jika anda memilih BBM dengan type Unclone atau Not Clone maka untuk menginstall BBM baru tersebut anda harus menghapus BBM lama anda karena BBM Mod jenis ini tidak dapat menampung 2 BBM dalam satu Smartphone android anda. Untuk lebih jelasnya berikut kami berikan tutorial Cara menginstall BBM Mod dengan baik dan benar. Selamat menyimak sob.

Oke sob, demikian informasi tentang BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk ini terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. untuk anda yang tertarik mencoba dan memasang BBM Mod tema ini berikut kami cantumkan link downloadnya yang dapat anda unduh secara gratis. Selamat mencoba.

http://downloader-apk-generator.blogspot.com/2016/10/downloader.html###

LINK DOWNLOAD

Itulah sedikit Artikel BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod The Begal Theme UNCLONE V3.0.1.25 Apk