Cara Download BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel v3.0.1.25, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk Terbaru
link: BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk Android Terbaru - Jumpa lagi dengan artikel baru dan fresh persembahan blog multiapk kepada kalian semua para pengunjung yang ingin mencari aplikasi atau game terbaru. Sama seperti artikel kemarin, kali ini admin kembali akan share aplikasi bbm modifikasi terbaru yang tentunya keren dan sudah versi terbaru. Bagaimana tampilan dan apasaja fitur didalamnya? simak penjelasan singkat dibawah ini ya.

Download BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk Android Terbaru 2016
BBM Mod Crystal Maiden

BBM mod dota crystal maiden adalah bbm modifikasi yang memiliki tampilan wallpaper dari salah satu game populer saat ini yaitu dota 2, kalian pernah mendengar atau mungkin memainkan game dota 2 bukan? ya game yang terdiri dari 5 orang dalam satu team dimana memiliki tujuan untuk menghancurkan base lawan. Dalam permainan ini terdapat 2 wilayah dimana ada wilayah Dire dan wilayah Radiant. Team harus saling bekerja sama untuk mengancurkan wilayah musuh. Dengan banyaknya pilihan hero disertai skill-skill yang bermacam-macam membuat gameplay ini banyak disukai banyak orang.

Download BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk Android Terbaru 2016
BBM Mod Crystal Maiden

BBM dota crystal maiden ini sudah masuk versi terbaru yaitu 3.0.1.25, dari segi tampilan kalian akan melihat wallpaper dari salah satu hero dota 2 tersebut dengan paras cantiknnya. Nah, beranjak dari segi tampilan, segi fitur juga akan mendominasi bbm modifikasi crystal maiden (CM) ini diantaranya full DP, block read status, big drawer header dan macam-macam. Untuk yang tertarik bisa langsung mengunduhnya, namun terdapat 2 jenis versi clone dan unclone yang admin masukan kedalam sebuah file compress. Jadi, kalian harus ekstrak terlebih dahulu menggunakan file estraktor seperti zarchiver dan lain-lain.

Fitur;
  • Theme Crystal Maiden
  • Full display picture
  • Block read status
  • Big drawer header
  • Dcms kalender
  • Slide device info (Only Kimochi Fiture)
  • Add emotions and New emotions
Download BBM Mod Crystal Maiden Dota v3.0.1.25 Apk;
BBM Mod Crystal Maiden Dota v3.0.1.25 (drive)
BBM Mod Crystal Maiden Versi 3.0.1.25 Apk (zippyshare)
BBM Mod Dota Crystal Maiden Versi 3.0.1.25 Terbaru (filescdn)

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Crystal Maiden Dota Versi 3.0.1.25 Apk