Cara Download BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel bbm iMessenger, Artikel BBM MOD, Artikel BBM V3.0.1.25 Apk, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru Terbaru
link: BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Free Download BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru. hello sobat setia jibrilia1.blogspot.com. Apa kabar? kali ini kami kembali lagi untuk berbagi BBM Mod terbaik hasil karya modder BBM Nami Abdi Fahmy. BBM iMessenger ini memang bukanlah BBM Mod pertama yang mucul di bulan September 2016. Modder Nami Abdi Fahmy sudah beberapa kali menampilkan BBM Mod iMessenger dari berbagai versi dengan tema yang menarik lainnya Untuk jelasnya silahkan lihat BBM iMessenger terbaru 2016 namun tema BBM iMessenger kali ini memiliki tema Batik yang khas dan menjadi ciri khas dari indonesia. tampialnya yang penuh arsitektur dan elegan membuat BBM mod imessenger ini memilki tempat tersendiri dihati para penggemarnya. 

Screenshot BBM

BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru

BBM Mod ini juga menyediakan berbagai pilihan fitur yang dapat anda gunakan dengan BBM Mod iMessenger V3.0 ini beberapa fitur diantaranya seperti Full Gambar Tampilan atau biasa kita sebut dengan BBM Full DP tanpa crop dikatakan demikian karena BBM Mod Full Dp ini memberikan fasilitas tanpa crop yang berguna ketika kita akan mengganti foto DP. jadi foto dp kita dapat tampil secara full dan tanpa terpotonga. BBM Mod dengan fasilitas fitur Full Dp ini juga banyak dicari oleh para pengguna Aplikasi BBM karena fungsinya yang keren dan pas untuk mereka yang suka gonta-ganti foto DP. 

Fitur :

1. Ganti Bahasa 
2. 5 Style Display Picture
3. Show/Hide Kontent Iklan
4. Show/Hide Fab Button
5. On/Off Full Gambar Tampilan
6. On/Off Blockread
7. Maintab Position (Atas/Bawah)
8. Ganti Warna Primer
9. Ganti Warna Icon
10. Ganti Warna Teks Obrolan
11. Ganti Warna Bubble Obrolan
12. On/Off Warnai Input Panel
13. On/Off Warnai Maintab
14. Autotext/Bombping
15. Ganti Gaya Bubble Obrolan
16. Ganti Text Notifikasi
17. Backup/Restore Data
18. Reset All Settings To Default

Untuk menginstall aplikasi ini sangatlah mudah jika anda tahu tips dan trik download BBM mod apk ini dengan baik dan benar. Ok sobat silahkan untuk anda yang ingin langsung mencoba keseruan memasang BBm mod iMessenger V3.0.1.25 tema batik ini berikut kami persembahkan link downloadnya. 


Link Download BBM

Itulah sedikit Artikel BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod iMessenger Saries V7 Batik Theme V3.0.1.25 Apk Terbaru