Cara Download Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game, Artikel Race, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK Terbaru
link: Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK Android - Beach Buggy Racing adalah pemainan bergenre Racing yang dikembangkan oleh Vector Unit yang menghadirkan sebuah balapan menarik di sebuah pantai, menjadikan pantai sebagai arena untuk balap mobil. Terdapat enam jenis mode balapan di Beach Buggy Racing, pemain tentunya jadi tidak akan bosan dalam memainkannya.

Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK

Mode balapan standar dimana Anda harus berlomba mencapai garis finish terlebih dahulu dibanding lawan, mode time trial di mana Anda akan mengemudi sendirian kemudian waktu yang raih untuk mencapai garis finish akan di adu dengan pemain lain, ada pula mode di mana Anda harus menghancurkan objek-objek di area lintasan sebanyak-banyaknya, dan yang tidak kalah seru adalah mode boss versus dan collecting object, di mana Anda harus mengikuti jalur yang sudah dilewati lawan.

Dalam permainan Beach Buggy Racing, Anda akan mengendalikan mobil dengan kontrol sensor atau kontrol kunci untuk memenangkan perlombaan . Tujuan dari permainan ini adalah sederhana untuk memenangkan perlombaan dan kemajuan ke depan untuk menyelesaikan tugas tertentu. Permainan mencakup berbagai mode permainan termasuk Career Mode, Mode Championship, Quick Race, Harian Tantangan dan Mode Online.

Anda akan melakukan aksi balapan dalam lintasan balap di pinggir pantai, sesuai sekali
dengan judulnya yang mengandung kata beach. Di lintasan balap tersebut, Anda akan menemukan berbagai macam power-up yang siap menjadi penyelamat untuk menjadi yang terdepan atau malah menjadi batu sandungan apabila power-up tersebut jatuh ke tangan musuh. Power-up dibagi menjadi dua yaitu power-up untuk menyerang dan bertahan. Untuk menggunakannya Anda harus menekan tombol aksi yang terletak di kanan atas.

Baca Juga: Game Balap Mobil Terbaik Android

FITUR

PERMAINAN BALAPAN MOBIL MENEGANGKAN
Memanfaatkan keterampilan Anda mengemudi dan koleksi powerups kreatif untuk melawan ke garis finish. Ini bukan hanya mencari balap 3D permainan besar, itu pertempuran epik dengan gameplay berbasis spektakuler!

MOBIL KEREN YANG MENARIK
Gunakan kemenangan Anda untuk mengumpulkan dan meng-upgrade garasi penuh dengan mobil yang unik, dari truk rakasa untuk mobil otot untuk rovers bulan!

JUTAAN powerups LUAR BIASA
Pantai Buggy Racing meremukkan pembalap kart lainnya dengan lebih dari 25 powerups benar-benar unik ... dan lebih!

15 TRACKS RACE SPEKTAKULER
Jelajahi hutan dinosaurus dipenuhi, gunung berapi yang memuntahkan lava, pantai yang indah, dan rawa-rawa misterius. Setiap trek balap yang unik dikemas dengan cara pintas dan kejutan tersembunyi.

KUMPULKAN TIM Racers
Merekrut tim driver untuk bermain dengan, masing-masing dengan kekuatan khusus yang unik seperti teleportasi, menyala trek api, dan mantra kebingungan.

GOOGLE LAYANAN PLAY GAME
Bersaing dengan teman di Leaderboard, mendapatkan Medali, cadangan permainan Anda ke awan, dan menjaga beberapa perangkat sinkron dengan akun Google Anda.

What's New

v1.2.11
Receive coins + gems with FabZat orders
v1.2.10
Added ability to 3D print your car/driver with FabZat!
v1.2.9
Fixed Achievement bug introduced with v1.2.8
v1.2.8
Changed 'The 1%' achievement to 250,000 coins
Information dialog after earning coins with Bee7

Screenshots
Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK
Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK
Download Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK Terbaru
Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK

Cara Install
  • Install Mod APK
  • Jalankan dan mainkan

Demikianlah informasi tentang Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat. 

Itulah sedikit Artikel Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK terbaru dari kami

Semoga artikel Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Beach Buggy Racing v1.2.11 Mod APK