Cara Download Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Simulasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK Terbaru
link: Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK Terbaru - Halo sobat, saat ini saya akan memberikan Update dari Bus Simulator 2017 yang telah mencapai versi 1.6, Bus Simulator PRO 2017 adalah permainan berjenis simulasi yang memang telah dinanti kehadirannya. Saat ini permainan simulasi dari kendaraan tengah ramai dikembangkan oleh developer game, selain Bus Simulator PRO 2017 terdapat juga Train Simulator. Bus Simulator PRO 2017 sendiri dikembangkan oleh Mageeks, baca selengkapnya di bawah ini.

Bus Simulator PRO 2017 v1.4 Mod APK

Dalam permainan Bus Simulator PRO 2017, Anda akan menjadi seorang sopir yang berpengalaman, dimana akan mencari penumpang di beberapa kota hingga mengantarkan ke tempat tujuan masing-masing. Hal yang harus kalian hindari adalah kecelekan dengan kendaraan lain dan mentaati peraturan lalu lintas.

Menjelajahi beberapa kota di Amerika Serikat adalah hal yang sangat menyenangkan, game Bus Simulator PRO 2017 ini dapat melacak jadwal kalian dan GPS agar selalu memberikan tumpangan tepat waktu. Selain itu beberapa kondisi cuaca telah ada dalam permainan Bus Simulator PRO 2017 Apk Mod ini diantaranya siang hari, malam hari dan kondisi hujan.

Game simulasi ini sangat memberikan pengalaman yang sangat berarti dimana Anda akan mengetahui beberapa kota di AS dan tentunya dapat merasakan betapa serunya menjadi sopir bus besar.

Memulai pelatihan Anda sebagai sopir bus yang kurang berpengalaman. Menguasai keterampilan mengemudi Anda saat mengemudi melalui kota di AS dan jalan di simulator bus komprehensif. Membangun dan memperluas kerajaan transportasi Anda dengan membuka bus baru dan garis dan menjelajahi kota-kota baru.

Menghindari tabrakan, melacak jadwal Anda dan gps agar selalu memberikan penumpang Anda tepat waktu. Dapatkan uang tunai dan pengalaman untuk mengambil penumpang, menggunakannya untuk membuka kota baru dan bus. Mendorong daya tahan Anda, keterampilan dan kecepatan untuk membatasi dan menjadi sopir bus terbaik.

Baca Juga: Little Big City 2 Mod APK Terbaru

Fitur
  • 8 Bus
  • Bus Cockpits
  • 50 Baris yang berbeda
  • Kondisi Cuasa Dinamis
  • Malam Hari
  • Peta dari 5 kota di AS
  • Mobil dan lalu lintas manusia realistis
  • Fitur bus unik
Informasi Game
Nama Game: Bus Simulator PRO 2017
Versi: 1.6
Ukuran: 175 MB (Mod + OBB)

Screenshots
Bus Simulator PRO 2017 v1.4 Mod APK
Bus Simulator PRO 2017 v1.4 Mod APK

Download Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK
Bus Simulator PRO 2017 v1.4 Mod | OBB | APK

Demikianlah informasi tentang Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK yang bisa kami berikan, selamat bermain. 

Itulah sedikit Artikel Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK terbaru dari kami

Semoga artikel Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Bus Simulator PRO 2017 v1.6 Mod APK