Cara Download Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login Terbaru
link: Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login Terbaru dan Terlengkap 2017

selamat pagi menjelang siang sobat semuanya,dikesempatan kali admin akan membagikan sebuah tutorial cara Ganti BBM lama tanpa harus login lagi di BBM baru.di saat sobat saat ingin mengganti tampilan bbm lama ke bbm baru pastinya sobat harus login kembali dengan memesukkan ulang email dan password ke bbm yang baru,tapi pastinya ada ke khawatiran takutnya kontak yang ada di bbm lama tidak terindeks di bbm yang baru,sobat tidak perlu khwatir karena ada tips jitu yaitu cara ganti bbm tanpa menghapus kontak.hal ini bisa sobat lakukan saat ingin menginstal BBM Official dengan segala versi baik itu versi yang bbm official V3.0.1.25 maupun dengan bbm official versi terbaru.


Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login

Dan juga sobat bisa terapkan tutorial berikut ini saat sobat mau menginstal bbm mod di android tanpa harus melakukan login kembali.dan dikesempatan kali ini admin juga akan posting sebuah artikel cara BBM login ke Android.dan nantinya kita hapus semua terlebih dahulu sobat harus backup semua data sobat dengan menggunakan aplikasi backup seperti titanium backup.atau sobat juga bisa memakai aplikasi backup yang lainnya yang dapat melakukan backup data di aplikasi backup data bbm android.karena hal ini sangat berguna bagi sobat yang suka berganti-ganti BBM di smartphone android sobat.

dengan tanpa harus login atau daftar akun BBM lagi nanti sobat hanya tinggal restore saja datanya dan selesai.dan ada salah satu cara untuk upgrade bbm android tanpa kehilangan kontak sobat.untuk lebih jelasnya tentang tutorial ini sobat bisa simak caranya dibawah ini:

Download BBM DORAEMON - Dan tidak lupa admin juga akan memberikan sebuah tema bbm mod terbaru buat kalian semuanya dimana tema kali ini sangatlah keren dan banyak orang yang memakainya di hp androidnya,alasannya karena tampilannya yang sangat elegan dan menarik yang tidak membuat sobat menjadi bosan langsung saja sobat kunjungi alamat berikut ini BBM DORAEMON Terbaru dan Terupdate 2016

hal yang harus sobat penuhi adalah handphone Android sobat sudah dalam keadaan root karena kita akan menggunakan aplikasi Titanium Backup yang mana pada aplikasi tersebut memerlukan hak akses root. Untuk yang tanpa root silakan cari aplikasi yang mirip fungsinya seperti Titanium.

Syarat :


  • Harus Sudah root, jika belum silahkan cari pada menu blog ini lalu klik root.
  • Aplikasi Titanium Backup Pro Link Downloadnya ada dibawah ini.
  • BBM / BBM Mod silahkan pilih sesuai selera, anda juga bisa mencarinya di blog ini pada menu BBM.

Link Download



Langkah-langkah :


  • Masuk ke Titanium Backup
  • Dan pilih Backup/Restore
  • Geser kebawah sampai kalian menemukan aplikasi BBM. lihat gambar


Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login


  • Lalu pilih backup.


Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login


  • Langkah selanjutnya ialah kalian hapus aplikasi BBM di android kalian lalu instal dengan BBM yang sudah di download atau BBM baru yang ingin kalian gantikan.
  • Nah setelah di instal jangan di buka dulu.
  • Sekarang masuk lagi ke titanium backup lalu pilih Backup/Restore cari lagi aplikasi BBM dan klik restore.


Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login


  • Maka sekarang kalian dapat membuka BBM tanpa harus memasukkan email lagi dan password.

Begitulan cara login BBM Android tanpa memasukkan email dan password.Dengan cara ini pastinya sobat tidak perlu lagi untuk mengingat password dan email lama yang sudah lupa tidak kalian buka.Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semuanya . 

Itulah sedikit Artikel Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengganti Aplikasi BBM Tanpa Login