Cara Download Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis Terbaru
link: Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis Terbaru dan Terlengkap 2017

Microsoft Word APK Terbaru 2016

Free Microsoft Word APK 16.0.7127.1010 Terbaru 2016 : Selamat malam sobat semua, buat sobat yang pelajar maupun yang sudah kerja, kini saya membagikan sebuah aplikasi android yang mana dapat membantu sobat dalam pekerjaan. contoh file dokumen atau tugas sekolah. Yang mana aplikasi yang saya bagikan ini bernama Microsoft Word APK. Aplikasi Ms Word For android ini sob telah update dengan versi terbarunya lagi yaitu 16.0.7127.1010. Saya rasa sobat pada tahu dengan Ms Word ini. Mungkin dulunya sobat pernah tahu di komputer atau laptop kini ms word dapat di gunakan di android lo. jadi kalau sobat memiliki file dokumen yang penting yang berhubungan dengan pekerjaan maupun tugas sekolah dan kuliah di komputer berupa microsoft word dan jika kita ingin melihatnnya di android maka kalian harus install aplikasi ini di android kalian agar file yang tadi bisa di buka di android kalian, jadi kalau sobat tertarik untuk menggunakan aplikasi ini bisa langsung download dan install di androidnya sekarang juga.

Features of Microsoft Word 16.0.7127.1010 APK for Android :

  • Office offers unequaled file compatibility and layout fidelity. Documents will look exactly how you intended on your Android phone and tablet.
  • The familiar navigation and menu options in the ribbon help you get started quickly.
  • The familiar features you know in Word – Images, charts, footnotes, formulas, tables are all in the touch-first apps to give you the best productivity experience on your phone and tablet.
  • The Word app is designed for one-handed use on your phone, with controls at the bottom of the screen. No keyboard or mouse required.
  • Save time by using one of the handy templates for your task list, research paper or family update.


Screenshot :


Microsoft Word APK Terbaru 2016.1

Apps Information :

DEVELOPER:Microsoft Corporation
VERSION:16.0.7127.1010
REQUIREMENT:4.4 and up
PRICE:Free

Microsoft Word APK 16.0.7127.1010 Latest Version :

  • Annotate with ink: Use your pen or finger to write, draw, and highlight with the tools on the new Draw tab
  • Tables built for touch: No more cut and paste! Drag tables to move them, and let text wrap around
  • Save files on SD cards: With Android 5.0 and newer versions, save files anywhere on an SD card.
  • Discover more Office apps: Word now makes it easy for you to discover and quickly install all the Office apps available for your Android phone and tablet.


Demikian penjelasan mengenai Download Microsoft Word APK 16.0.7127.1010 Terbaru 2016 Update Gratis semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update artikel berikutnya.

Itulah sedikit Artikel Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis terbaru dari kami

Semoga artikel Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download Microsoft Word APK Terbaru 2016 Update Gratis