Cara Download Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru Terbaru
link: Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Larva Heroes Mod APK v1.5.6 (Unlimited Gold/Candy) Terbaru Android - Halo sobat, berjumpa lagi dengan Brodroid yang kembali akan memberikan permainan Android yakni Larva Heroes. Lava Heroes adalah sebuah permainan berjenis aksi strategi yang dihadirkan oleh Mr.Games dan terbilang cukup sukses dengan gameplaynya yang menarik.

Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru

Dapat dikatakan permainan Larva Heroes ini yaitu untuk melindungi menara. Di sini Anda harus mengontrol sebuah larva dengan misi melawan kekuatan jahat yang mencoba menyerang kota New York. Anda bisa memilih di antara sejumlah karakter yang ada. Meskipun begitu, keberhasilan setiap misi tergantug pada semua unit yang telah Anda pilih.

Meskipun jagaon Anda dapat bertempur, Anda membutuhkan unit tambahan yang akan membantu dalam melawan begitu banyak musuh di setiap level. Anda bisa menyesuaikan larva, membawanya naik level atau meningkatkan kemampuannya. Selain itu Anda juga harus mengelola grup jagoan Anda yang terdiri dari beberapa karakter dari dunia Larva Heroes.

Baca Juga: Megapolis Mod APK Terbaru

Anda dapat memilih karakter pahlawan favorit
1. Kuning
2. Red
3. super Kuning
4. Coklat
5. Black Night
6. Rainbow Warrior

Anda dapat membeli 10 karakter Kuning / Merah, / Super kuning / Masker merah / Cyborg merah / Steel merah / Viking merah / Ninja merah / Kung-fu merah / Zorro merah

Gerakan pertahanan permainan dan serangan melanjutkan dari sisi ke sisi
Unit dan Keterampilan dapat digunakan dengan slot yang berhubungan
Menempatkan unit pertahanan dan strategis bertarung dengan satuan ofensif
Lokasi pertempuran adalah yang paling penting

Facebook / Gooleplay
Jika Anda menyarankan teman facebook untun menginstall game ini, Anda akan mendapatkan 3 karakter Hero. Juga, Anda dapat melihat papan pemimpin-dan peringkat memilih GoolePlay

Captain Jack: Pilih Fortune Cookie
Jika Anda menghapus setiap panggung mode permainan. Anda bisa mendapatkan 'Captain Jack' kupon. Anda bisa mendapatkan satu emas, barang, permen magic melalui item keberuntungan.

Baca Juga: Harvest Moon Back To Nature Android

Nama Game: Lava Heroes
Jenis: Aksi
Versi: 1.5.6

Screenshots
Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru
Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru

Download Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru
Mod APK | Playstore

Demikianlah informasi tentang Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. 

Itulah sedikit Artikel Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Larva Heroes Mod APK v1.5.6 Terbaru