Cara Download Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) Terbaru
link: Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) Terbaru dan Terlengkap 2017

Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR)
Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) - Sering ceroboh menaruh remot televisi bahkan remot juga sering rusak dan untuk membelinya terasa enggan. Namun tidak usah risau dulu sebenarnya smartphone android kalian bisa dijadikan remot jadi jika kalian lupa menaruh remot tv ada smartphone sebagai cadangannya.

Tapi perlu diingat tidak semua smartphone android bisa dijadikan remot karena tidak memiliki fitur untuk bisa dijadikan remot. Memang banyak smartphone yang bisa dijadikan remot karena memiliki fitur IR atau inframerah. Dengan inframerah kalian bisa mengoneksikan smartphone kalian dengan televisi anda. Lalu bagaimana Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR). Ikuti caranya dibawah ini.

Sebenarnya yang pertama sangat mudah sekali sob kaliain tinggal cek apakah sudah terinstall dari pabrik ada aplikasi remot di samrtphone anda. Jika sudah ada tinggal jalankan saja biasanya smartphone dari Xiaomi sudah ada. Tapi memang tidak bisa langsung digunakan kalian harus menghubungkannya dan membuat link khusus tv anda. Biasanya pada menu aplikasi kaliain diperintahkan untuk memilih merek televisi kalian. Setelah dapat anda arahkan dulu ke televisi untuk mengujinya. Biasanya anda disuruh melakukan on/off televisi tersebut dan jika bisa silahkan save. Selesai kamu sudah bisa Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) tersebut.

Nah kami menyebutkan kalau tadi sudah ada aplikasi remot yang tertanam dismartphone kalian, lalu bagaimana yang tidak ada? kalau tidak ada berarti anda ambil saja di playstore aplikasi remotnya. Aplikasi yang sering dipakai adalah aplikasi bernama IR Universal Remote. Untuk Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) dengan aplikasi IR Universal Remote coba anda ikuti caranya dibawah ini.

Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR)

1. Jalankan aplikasinya jika sudah terinstall
2. Pilih IR Database untuk daftar brand TV
3. Pilih Brand TV yang digunakan Misal LG
4. Muncul tampilan Interface dimana kaliani sudah bisa menggunakan remot. Namun untuk mencoba arahkan remot namun tekan tombol on/off pada aplikasi tadi untuk mengetes sudah konek belum
5. Selesai Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR).

Nah mudahkan cara Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR). Tetapi sekali lagi kami katakan tidak semua smartphone bisa dijadikan remot TV tergantung kebutuhannya misalnya dengan bluetooth, wifi atau infrared. Tetapi cara yang mudah memang dengan fitur infrared. Tapi tidak semua smarphone ada infrarednya, jika kalian menginginkan smartphone dengan infrared sebelum membeli cek terlebih dahulu speknya. Sudah banyak kok smartphone yang tertanam infrared seperti Samsung, LG, Sony, Xiaomi dan lain-lain. Selain itu banyak juga aplikasi lain untuk menjalankan remotnya seperti Peel Universal Remote TV Guide,, Siper Command, Super TV, Super TV Remote Control, Smart IR, LG TV Remote, dll

Itulah sedikit Artikel Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) terbaru dari kami

Semoga artikel Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Membuat Remot TV Dari Smartphone Android Berfitur Infrared (IR)