Cara Download MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game Android, Artikel Laga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) Terbaru
link: MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) Terbaru dan Terlengkap 2017

MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)

MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) 

Alamsemesta19 - Download MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)  : Hello sobat semuanya, jumpa lagi bersama alamsemsesta19 yang selalu update Game Mod Android Terbaru salah satunya yakni game Mortal Kombat X Apk Mod. Game laga ini pertama kali dirilis oleh vendor Warner Bros. International Enterprises. Game yang sangat seru sekali untuk dimainkan di smartphone Android dengan kualitas gambar yang menakjubkan.


Pasti kalian sudah tahu dengan Game Mortal Kombat X ini, ya game action seru ini sangat populer sekali di mainkan pada Playstation 2 dengan beberapa misi yang harus diselesaikan, juba bisa bermain multiplayer untuk bersama-sama menyelesaikan misi. Dengan beberapa combo yang unik untuk mengeluarkan suatu jurus handal dari beberapa hero.

Nah, sekarang kalian tak perlu lagi bermain di playstation 2 dan 1 sekarang game Mortal Kombat X Apk Mod ini bisa kalian mainkan di Smartphone Android dengan kualitas grafis yang sangat menakjubkan yakni HD.

Cara memainkan game MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)  ini cukup mudah, kalian akan memilih dari beberapa hero yang tersedia seperti Scorpion, Johny Cage, Sub Zero, Sonya, Kitana, Ermac, Kung jin dan masih banyak lagi hero lainnya yang kalian pilih asalkan kalian dapat menyelesaikan semua misi. Beberapa combo harus kalian kuasai agar saat pertarungan dimulai kalian dapat menguasai sepajangan pertandingan.  Beberapa mode permainan dapat kalian pilih yakni 3v3 sehingga kerja sama tim dibutuhkan.


Pada Game MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)  ini merupakan sebuah game yang telah dimodifikasi oleh sang modder sehinga kalian lebih leluasa dalam memainkan game laga ini, fitur modifikasi tersebut diantaranya Infinite Koins, Infinite Souls, dan Infinite All Credit.

Fitur :

  • Brutal 3v3 Kombat
  • Daftar Pemain Veteran
  • X-Rays
  • Pemain Tantangan Lainnya
  • Allies Into Battle
  • Unlock hadiah Kedua Console dan Mobile Pertandingan

MOD :

    1. Infinite Souls
    2. Infinite Koins
    3. Infinite Ally Credit
    4. Unlocked Characters

    Screenshoot :

    MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)

    MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)

    Mortal Kombat X Version 1.9.0 Apk MOD (Infinite Koins/Sols/Ally Credit+ All GPU)

    Mortal Kombat X Version 1.9.0 Apk MOD (Infinite Koins/Sols/Ally Credit+ All GPU)

    Nama Game : Mortal Kombat X
    Version : 1.9.0
    Support Android : 4.0 and Up
    Vendor : Warner Bros. International Enterprises
    Genre : Laga
    Mode : Offline 


    Link Download :

    APK
    Andreno

    FILE OBB

    Untuk memainkan game MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)  ini minimal 1,5 Gb ruang kosong, karena game Mortal Kombat X ini memiliki fitur visual berkualitas tinggi, sehingg kinerja tidak dioptimalkan pada perangkat dengan Ram kurang dari 1Gb. Ingat ya sob Smartphone Android kalian harus memenuhi rekomendasi diatas agar game tersebut bisa dijalankan dengan lancar.

    Itulah sedikit Artikel MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) terbaru dari kami

    Semoga artikel MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca MORTAL KOMBAT X 1.9.0 Apk+Data MOD (Infinite Souls/Koins/Unlocked Characters)